Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Akur dengan Saudara Ipar dan Mertua

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan baik dengan saudara ipar dan mertua seringkali tak mudah bagi sebagian besar orang. Ksrena bukan berasal dari keluarga sedarah, ada banyak kemungkinan masalah yang dihadapi. Kendala setiap orang mungkin berbeda-beda tergantung situasi dan kondisinya. Tapi akan selalu ada zodiak yang akur dengan saudara ipar dan mertuanya. Jika coba ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini dia sekian zodiak yang paling akur dengan ipar dan mertuanya.

1. LEO

Leo adalah menantu dan saudara ipar yang baik. ketika ia bertemu dengan keluarga pasangannya, ia akan berusaha menyenangkan mereka, memecah kecanggungan dan menjadi diri apa adanya. Leo mudah sekali disukai karena caranya membawa diri yang percaya diri tapi tetap ramah dan hangat. Leo tahu bagaimana cara mengambil hati ipar dan mertuanya, entah dengan membawa buah tangan, mendengarkan cerita mereka dan menyetujui apa yang mereka yakini. Bahkan seringkali ia menjadi menantu kesayangan dan saudara ipar favorit dalam keluarganya.

2. LIBRA

Libra berusaha menjaga hubungan baik, akur dan damai dengan siapa saja. Ia mencintai kebersamaan dan keharmonisan terutama dengan keluarganya, tidak terkecuali keluarga dari pasangannya. Ketika menikah, sudah menjadi komitmen dan sewajarnya jika ia harus belajar memahami pikiran dan keinginan saudara ipar dan mertuanya. Ia berusaha menjaga percakapan tetap netral dan tidak menghakimi sehingga tidak menimbulkan kesan mencoba menggurui atau menasehati. Ia juga lebih suka menjadi pendengar yang aktif agar semua orang tidak merasa diabaikan atau tidak disayang.

3. SAGITARIUS

Sagitarius termasuk orang yang santai dan mudah beradaptasi terhadap siapa saja yang ia temui, termasuk saudara ipar dan mertua. Ia memiliki pembawaan tenang dan menyenangkan. Keceriaan dan kegembiraannya seringkali menjadi kunci ia mudah dekat dengan keluarga yang tidak memiliki ikatan darah ini. Bahkan jika ada masalah yang perlu dibicarakan, Sagitarius akan jujur menginginkan penyelesaian yang bisa dibicarakan bersama. Berpengalaman mengenal banyak sifat dan karakter orang, membuat Sagitarius tahu harus bersikap seperti apa ketika berhadapan dengan siapa.

4. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang gampang beradaptasi terhadap perubahan dan hal-hal baru, termasuk ketika ia ditempatkan dalam situasi harus bertemu saudara ipar dan mertua. Gemini tidak mundur sama sekali, ia terkenal percaya diri, ramah dan komunikatif. Gemini mudah sekali berinteraksi dan membangun percakapan dengan orang-orang yang dianggap paling canggung sekalipun oleh banyak orang. Gemini hanya perlu membahas beragam topik yang mungkin disukai lawan bicaranya, menghadirkan suasana santai dan segar serta tidak memicu argumentasi.

5. ARIES

Aries akan berusaha menjadi menantu yang baik dan saudara ipar yang baik karena ia ingin memiliki keluarga yang harmonis. Ia tahu sikapnya mungkin akan sedikit palsu dan berlebihan, tapi selama itu bisa menciptakan kedamaian dan hubungan baik, maka ia tak masalah mencari cara untuk mengambil hati mertua dan saudara iparnya. Aries memiliki banyak bahan pembicaraan yang menarik, ia juga humoris dan komikator yang baik. Ia ceria dan penuh semangat sehingga bisa mencairkan suasana canggung.

Itu dia sekian zodiak yang paling akur dengan ipar dan mertua. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading