Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Keibuan, Dimiliki Artis Sarwendah Hingga Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang bisa dibilang mudah. Ibu adalah pendidikan pertama bagi anak-anaknya. Ibu yang baik, tak hanya yang bisa memenuhi segala kebutuhan anaknya dalam hal materi saja. Tapi ibu yang baik adalah ibu dengan sikap keibuan yang punya kasih sayang tulus mendalam. Ibu yang tak hanya baik untuk anak-anaknya, tetapi juga orang-orang di sekitarnya. 

Penting diketahui, setiap perempuan terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Beberapa perempuan menunjukkan sikap keibuan yang tulus meski ia belum menikah dan punya anak. Tapi, tak sedikit perempuan yang jauh dari kata keibuan. Meskipun mereka telah menikah, punya banyak anak dan menjadi ibu dalam waktu yang lama. 

Karakter keibuan tidaknya perempuan, dari laman astrotalk.com ini bisa terlihat dari zodiaknya. Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat keibuan dan bisa mengayomi anak-anaknya secara sempurna. Berikut para zodiak tersebut beserta para artis yang memilikinya.

Cancer

Zodiak pertama yang paling keibuan ada cancer. Selama ini mereka dikenal memiliki perasaan yang tulus, cinta dan kasih sayang mendalam untuk orang terdekat terutama keluarga. Perempuan cancer akan menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Ia juga akan menjadi istri yang baik bagi suaminya. Hatinya yang lembut dan sensitif, memungkinkan perempuan cancer memperlakukan anak-anaknya dengan penuh cinta tanpa mengharap imbalan apapun. 

Beberapa artis perempuan tanah air dengan zodiak cancer dan sangat keibuan antaranya ada Aurel Hermansyah, Ussy Sulistiyawati, Shandy Aulia, Nikita Willy, Alice Norin dan masih banyak lagi. Tak hanya cantik dan menawan, para artis ini rupanya dikenal penuh cinta dan kasih sayang ke anak-anaknya sehingga layak disebut ibu terbaik. 

Virgo

Zodiak selanjutnya yang paling keibuan ada virgo. Pemilik zodiak ini memang dikenal menyukai segala hal yang sempurna dalam hidup. Ternyata, mereka juga mengusahakan cinta dan kasih sayang yang sempurna pula untuk orang-orang terdekatnya terutama anak-anak. Virgo akan senantiasa memberikan kebahagiaan yang sempurna untuk anak-anaknya. Mereka juga dikenal berhati lembut, penuh cinta dan sangat mulia. 

Adapun beberapa artis dengan zodiak virgo yang keibuan antaranya Sarwendah, Andien, Zaskia Adya Mecca, Najwa Shihab, Acha Septriasa, Andra Early, Anggun C Sasmi dan masih banyak lagi. Dari mereka tentu kita tahu bahwa mereka tak hanya artis yang hebat tetapi juga ibu yang hebat. 

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk zodiak paling keibuan. Para pemilik zodiak ini punya cinta kasih dan sayang mendalam untuk buah hati. Mereka memiliki pola asuh mengesankan, lemah lembut dan berkualitas bagi anak-anaknya. Tak hanya bisa jadi ibu terbaik untuk anak-anaknya sendiri, umumnya pemilik zodiak ini juga bisa jadi pembimbing, guru terbaik dan sahabat dekat untuk semua anak di sekitarnya. 

Para artis yang berzodiak capricorn dan dikenal sangat keibuan antaranya Zaskia Sungkar, Laura Basuki, Alyssa Soebandono, Tamara Bleszynski dan beberapa lainnya. Tak hanya keibuan, para artis ini juga dikenal sebagai pribadi yang tenang serta kalem.

Libra

Mereka yang berzodiak libra dikenal sebagai pribadi yang cenderung mencari keseimbangan dalam hubungan. Mereka selalu berusaha menciptakan atmosfer yang damai dan menyenangkan di rumah. Libra cenderung menyukai keindahan, termasuk keindahan dalam hubungan dan ikatan keluarga. Bersama anak-anaknya, libra akan menjadi ibu terbaik. Tak hanya itu saja, sikap keibuan libra juga berlaku untuk semua anak yang ada di sekitarnya. 

Beberapa artis tanah air yang dikenal keibuan dan menyenangkan antaranya Anisa Rahma, Rossa, Asmirandah, Rossa dan masih banyak lagi. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling keibuan dan para artis yang memilikinya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya milikmu Sahabat Fimela? Atau, adakah artis atau idolamu dengan zodiak di atas? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading