Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sulit Move On dari Mantan, Terlalu Cinta dan Sayang

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, tidak semua orang bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang kekal abadi. Beberapa orang mungkin mendapatkan hubungan langgeng hingga maut memisahkan. Tapi beberapa orang lainnya, akan cenderung kesulitan untuk mempertahankan hubungan yang ada. Alhasil, hubungan pun rentan putus di tengah jalan. 

Saat putus cinta, setiap orang juga punya cara masing-masing untuk menghadapinya. Beberapa orang akan sangat mudah move on dan melupakan segalanya dengan sang mantan. Tapi beberapa lainnya sangat sulit move on. Terlalu cinta dan sayang menjadi alasan kenapa orang-orang ini sulit move on dari mantan. 

Di dunia astrologi, rupanya beberapa zodiak dikenal sangat kesulitan move on dari mantan. Mereka cenderung menyimpan cinta dan sayang di hatinya sendirian setelah berakhirnya hubungan. Siapa saja mereka?

Cancer

Orang-orang yang lahir dalam zodiak cancer dikenal memiliki perasaan yang sangat sensitif. Mereka dikenal karena kepekaan dan loyalitas yang tinggi terhadap orang yang mereka cintai. Pemilik zodiak ini cenderung punya ikatan emosional yang kuat dengan mantan kekasih. Akan sangat sulit bagi mereka untuk melepaskan kenangan yang berharga bersama seseorang yang pernah mengisi ruang di hatinya.

Pisces

Pisces termasuk zodiak yang sangat emosional dan romantis. Mereka bisa sangat terikat secara emosional dengan sang mantan. Dalam jalinan hubungan asmara, umumnya mereka cenderung sangat mendalami perasaan yang dimiliki. Sekalinya jatuh cinta, mereka cenderung melihat yang terbaik dalam setiap hubungan. Pemilik zodiak ini cukup kesulitan melepaskan kenangan indah yang pernah terjadi antara ia dan mantan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio cenderung memiliki ikatan emosional yang mendalam setiap kali menjalin hubungan. Mereka seringkali sulit untuk melupakan keintiman dan kenangan bersama sang mantan. Terutama jika hubungan tersebut sangat berarti bagi mereka secara emosional. Scorpio adalah salah satu zodiak yang kesulitan move on dari hubungannya yang kandas. Sama seperti saat jatuh cinta ia butuh usaha ekstra untuk meyakininya, saat putus pun ia juga butuh tenaga ekstra untuk menerima kenyataan yang ada.

Taurus

Pemilik zodiak taurus adalah pribadi yang cenderung keras kepala dan setia. Mereka sulit untuk melupakan hubungan yang telah mereka jalani dengan serius. Kehati-hatian dan kestabilannya, membuatnya sulit untuk melepaskan hubungan masa lalu. Taurus adalah zodiak yang sangat tulus, terlalu mencintai dan menyayangi pasangannya secara mendalam. Dan cinta inipun tetap dimilikinya bahkan setelah ia putus hubungan.

Virgo

Virgo memiliki kecenderungan untuk mengingat detail-detail dalam hubungan. Mereka cenderung mempertahankan kenangan dan melibatkan pikiran mereka secara terus-menerus pada sang mantan. Sekalinya jatuh cinta dan menyayangi, sulit bagi virgo untuk menghapus cinta di hatinya tersebut. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sulit move on dari mantan setelah putus cinta. Butuh waktu lama bagi para pemilik zodiak ini untuk benar-benar sembuh dari luka karena berakhirnya hubungan. Butuh waktu lama pula bagi para pemilik zodiak ini jatuh cinta lagi nantinya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading