Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga di Dubai

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, tidak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru. Saat ini, kita sudah mendekati akhir tahun. Libur akhir tahun pun menjadi salah satu momen yang paling ditunggu semua orang. 

Nah, mendekati tahun baru, apakah Sahabat Fimela sudah merencanakan aktivitas liburan akhir tahun? Libur akhir tahun paling menyenangkan jika dihabiskan dengan orang-orang tersayang, seperti keluarga dan kerabata terdekat. Jika belum punya rencana liburan akhir tahun, Fimela merekomendasikan untuk menghabiskan sisa tahun ini di Dubai. 

Dubai bisa menjadi pilihan tempat untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Menjelang tahun baru adalah saat yabg tepat untuk mengunjungi Dubai karena ada banyak atraksi baru dan berbagai promosi belanja yang dapat Sahabat Fimela nikmati, sekaligus bertepatan dengan acara tahunan Dubai Shopping Festival (DSF). Berikut adalah rekomendasi tempat di Dubai yang wajib dikunjungi untuk menyambut pergantian tahun. 

1. Pantai Jumeirah Beach Residence (JBR) dan Bluewaters

Bersiaplah untuk malam yang memukau dengan pertunjukan drone DSF di Pantai Jumeirah Beach Residence (JBR) dan Bluewaters. Pertunjukan drone ini menampilkan 800 drone yang menari-nari di langit Dubai. Akan ada dua jadwal setiap harinya dengan pertunjukan pertama dimulai pukul 20:00 dan selanjutnya pukul 22:00.

2. Al Seef dan Hatta

Selain pertunjukan drone, Sahabat Fimela juga bisa menikmati berbagai instalasi seni di berbagai lokasi, termasuk Al Seef dan Hatta.  Pertunjukan ini mengombinasikan teknologi beserta kebudayaan Emirat untuk menciptakan pertunjukan yang memukau di langit malam Dubai. 

Dua karakter unik, “The Anooki,” turut melengkapi keseruan DSF tahun ini. Karakter ikonik karya Moetu Batlle dan David Passegand hadir pertama kali di Dubai untuk menyuarakan pesan tentang pentingnya menjaga bumi. Sahabat Fimela bisa menemukan The Anooki di Al Seef, Hatta, Etisalat MOTB, dan Dubai Design District (d3). Instalasi ini dapat Sahabat Fimela nikmati secara gratis. Jadi, siapkan kameramu dan tunjukkan pose terbaik!

3. Pasar Malam Canteen X 

Canteen X memiliki 20 kedai terbaik mulai dari kuliner lokal sampai mancanegara. Berlokasi di Mushrif Park, kawasan hijau ini juga menghadirkan hiburan ramah keluarga, termasuk inflatables, trampolin, pengalaman bungee, dan pengalaman menonton film di dalam mobil yang unik.

4. Etisalat MOTB dan Dubai Design District (d3)

Pasar pop-up terpopuler di Dubai, Etisalat MOTB, menghadirkan berbagai pilihan kuliner, penjual ritel, serta pertunjukan dari artis-artis yang sedang naik daun. Etisalat MOTB dan Dubai Design District (d3) merupakan tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman, menikmati makanan, dan menemukan barang-barang unik yang sesuai dengan selera dan gaya masing-masing. Acara DSF ini berlangsung selama 10 hari, mulai dari 5-14 Januari 2024, dan tidak perlu khawatir, tiket masuknya gratis!

5. Toko-Toko Pop-Up Dubai Shopping Festival Lainnya

Siapkan dirimu untuk mendapatkan potongan harga lebih besar lewat berbagai penawaran akhir tahun. Mulai dari koleksi fesyen terbaru, produk gaya hidup yang sedang tren, gadget berteknologi tinggi, dan masih banyak lagi. Kunjungi juga toko-toko pop-up kreatif yang menawarkan produk lokal Emirati hingga merek mewah yang digemari di seluruh dunia.

Setelah belanja, jangan lupa simpan strukmu. Siapa tahu, Sahabat Fimela merupakan 18 pemenang harian yang dapat memenangkan Playstation 5, Apple watch, dan Dyson vacuum cleaner. Cek toko yang berpartisipasi di sini.

 

Penulis: Denisa Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading