Sukses

Relationship

7 Cara Unik untuk Mengisi Natal dan Tahun Baru bersama Pasangan LDR

Fimela.com, Jakarta LDR adalah hubungan antara dua orang yang terpisah oleh jarak geografis. Cara menjaga hubungan LDR dengan cerdas melibatkan komunikasi yang jujur, kepercayaan, dan rencana untuk menghadapi kesulitan jarak jauh.

Untuk merayakan hari jadi bersama bagi pasangan LDR, dapat melibatkan pembuatan video ucapan selamat, melakukan telepon istimewa, dan menggunakan media sosial untuk berbagi momen indah. Untuk para penggiat “LDR” yang menyambut Natal dan Tahun Baru terpisah jarak, ide hadiah unik dan berkesan sangat penting.

Sebagai acuan hubungan jarak jauh, penting untuk tetap kreatif dan terbuka terhadap ide-ide baru untuk merayakan momen penting, meskipun jarak membatasi. Kamu dapat melakukan kegiatan unik untuk mengisi natal dengan pasangan dengan jarak jauh:

1. Paket Makan Malam Romantis

Jika kamu dan pasangan terpisah oleh jarak, kamu dapat memberikan kejutan berupa paket makan malam romantis yang dapat kamu pesan melalui aplikasi pengiriman makanan. Kamu juga dapat menikmati makanan yang sama sambil video call dan merasakan suasana Natal yang hangat.

2. Buku Khusus

Pilihlah buku yang sesuai dengan selera atau kegemaran pasanganmu, misalnya buku tentang seni, olahraga, atau sejarah. Kamu dapat membuatnya lebih spesial dengan menulis kata-kata cinta di halaman pertama.

3. Pengalaman Bersama

Hadiahkan pasanganmu dengan pengalaman yang dapat kamu lakukan bersama, seperti tiket untuk melihat pameran, bermain game, atau belajar sesuatu yang baru. Ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.

4. Kotak Kenangan

Kumpulkan barang-barang yang memiliki makna bagimu dan pasangan, seperti cincin, gantungan kunci, atau surat cinta. Masukkan ke dalam kotak kecil dan berikan sebagai hadiah. Ini akan membuat pasanganmu merasa dekat denganmu meskipun terpisah.

5. Video Ucapan Natal

Rekam video ucapan Natal yang penuh dengan rasa sayang dan rindu untuk pasanganmu. Kamu dapat menyanyikan lagu Natal favorit, membacakan puisi, atau mengucapkan doa. Ini akan menjadi hadiah yang sangat personal dan romantis.

6. Hadiah Kustom

Buatlah hadiah yang hanya ada satu di dunia untuk pasanganmu, seperti gelang dengan nama pasangan atau bantal dengan foto kalian berdua. Ini akan menjadi hadiah yang unik dan bermakna bagi pasangan baru.

7. Bunga Segar

Kirimkan bunga segar yang indah dan harum untuk pasanganmu, seperti mawar, anggrek, atau lili. Kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan pesan yang ingin kamu sampaikan, seperti merah untuk cinta, kuning untuk persahabatan, atau putih untuk kesucian. Ini akan menjadi hadiah yang menunjukkan kecantikan dan kelembutan cinta.

Dengan ide-ide kreatif dan kejutan yang mengesankan, kalian dapat membuat momen spesial kalian bersama menjadi lebih berarti meskipun terpisah jarak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading