Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hotel Mewah untuk Merayakan Tahun Baru 2024 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, tidak terasa, ya? Sebentar lagi, kita akan memasuki pergantian tahun 2024. Menjelang pergantian tahun, salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang adalah liburan akhir tahun. Liburan akhir tahun biasanya menjadi momen untuk merayakan Tahun Baru.

Apakah Sahabat Fimela sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun sekaligus merayakan Tahun Baru? Ada banyak cara untuk merayakan Tahun Baru, mulai dari pergi berlibur ke luar kota, hingga melakukan staycation di hotel terdekat, yang terpenting adalah kita bisa menikmati waktu bersama dengan orang-orang tersayang, seperti keluarga dan teman-teman dekat.

Nah, bagi yang berencana untuk melakukan staycation di hotel, Fimela punya rekomendasinya. Menawarkan tempat dan fasilitas kelas atas, hotel-hotel ini sangat cocok untuk dijadikan tempat merayakan Tahun Baru bersama orang-orang tersayang. 

Penasaran apa saja? Yuk, simak informasi detailnya berikut ini!

Menikmati sajian kuliner yang lezat di Grand Hyatt

Grand Hyatt menyediakan fasilitas dan tempat yang sangat istimewa untuk merayakan liburan akhir tahun. Grand Hyatt menawarkan berbagai macam bingkisan dan santapan prasmanan. Sahabat Fimela bisa menikmati sajian lezat yang meliputi kue-kue kering, kacang almond panggang, gelas premium dan lainnya. Pilihan-pilihan hantaran yang cocok untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga, teman atau kolega bisnis tersebut tersedia dari harga Rp1.300.000+. 

Sebagai perayaan penutupan akhir tahun yang penuh sukacita, Grand Hyatt Jakarta menawarkan berbagai makanan prasmanan pada malam Tahun Baru. Grand Café menyajikan beragam hidangan lokal dan internasional mulai dari charred Wagyu Tomahawk hingga kepiting ala Singapura dan lainnya seharga Rp1.400.000++ per orang dewasa dan Rp700.000++ per anak di atas lima tahun. 

Sementara itu, C’s Steak and Seafood menghidangkan kaki kambing panggang, foie gras, udang raja, scallops Hokkaido dan masih banyak lagi, dengan harga Rp1.600.000++ per orang dewasa dan Rp800.000++ per anak di atas lima tahun. Sahabat Fimela bisa menyaksikan acara kemeriahan Bundaran HI di Fountain Lounge dengan menikmati iga Wagyu premium panggang, kerang tiram Korea dan hidangan berkualitas lainnya mulai dari Rp2.000.000++ per orang dewasa.

Rasakan dining experience di The Fairmont

The Fairmont menyediakan dining experince bagi Sahabat Fimela yang ingin merayakan Tahun Baru bersama keluarga atau teman-teman tersayang. The Fairmont menawarkan festive dining experience, dengan pilihan beberapa restoran dan bar, serta makan malam pribadi di Pod. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Sambut Tahun Baru 2024 di K22 Bar Terrace

Rayakan Tahun Baru dengan penuh kemewahan di K22 Bar Terrace. Tempat ini adalah tempat yang semourna untuk menikmati pesta cocktail atau mocktail dengan pemandangan langit Jakarta dari teras bar lantai 22. Persiapkan dirimu untuk pesta mewah dengan pertunjukan DJ, foto wall, dan kejutan tengah malam.

K22 Bar Terrace buka mulai pukul 19:00 hingga 01:00. Biaya masuk Rp250.000++, sudah termasuk welcome drink.

Star-Studded Dining di Pod

Sambut tahun baru dengan romantis dan istimewa bersama pasanagn di Pod Dining. Terletak di ruang luar pribadi Hotel, Pod yang mewah menawarkan pemandangan menakjubkan di bawah langit kota. Pasangan dapat menikmati makan malam elegan dengan 12-course set menu dengan wine premium, dikelilingi oleh bunga dan dekorasi pesta yang mewah di dalam dome kaca pribadi. Paket ini termasuk satu botol sparkling atau wine, perawatan spa couple di Fairmont Spa, dan menginap 1 malam di Fairmont Suite yang mewah.

Cheers to the New Year

The Fairmont Jakarta menawarkan paket staycation yang mencakup festive dininng untuk merayakan liburan akhir tahun. Sahaabt Fimela dapat menghabiskan staycation liburan antara 24 Desember 2023 dan 3 Januari 2024, dan menikmati sarapan gratis, akses ke count down party K22 Bar Terrace untuk periode menginap pada 31 Desember 2023, dan New Year’s Eve Dinner atau New Year’s Day Brunch di Spectrum untuk dua tamu. Paket Festive Holiday ini dihargai mulai dari IDR 7.500.000 net untuk tiga malam penuh.

 

Penulis: Denisa Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading