Sukses

Lifestyle

Rayakan Momen Pergantian Tahun dengan Pertunjukan Kembang Api Musikal Terbesar di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Perayaan akhir tahun merupakan momen yang dinantikan banyak orang, mulai dari melakukan barbecue di rumah bersama orang terdekat hingga mencari suasana baru pergantian tahun di luar negeri. Namun, satu hal yang tidak boleh terlewat dari perayaan tahun baru yakni menghitung mundur waktu dan menonton kembang api yang meriah.

Perayaan tahun baru dengan menghitung mundur waktu pergantian tahun dan menonton kembang api bersama telah menjadi tradisi yang diantisipasi dengan penuh semangat di seluruh dunia. Momentum yang hanya terjadi dalam setahun ini, sering kali diisi dengan pesta-pesta dan pertunjukkan di tempat-tempat ikonik, yang menciptakan suasana euforia dan kegembiraan.

Momen menghitung mundur waktu dan menonton kembang api bersama memiliki daya tarik universal yang dilakukan serentak oleh masyarakat global untuk merayakan momen tak terlupakan bersama-sama. Untuk pengalaman pergantian tahun yang lebih meriah dan berkesan, ada beberapa tempat yang secara khusus telah disiapkan. Termasuk Hong Kong yang setiap tahun mengadakan pertunjukan kembang api terbesarnya.

Hong Kong sebagai destinasi perayaan malam Tahun Baru

Saat dunia dengan penuh semangat mengantisipasi datangnya tahun 2024, Hong Kong telah lama menjadi destinasi untuk menyaksikan pertunjukan kembang api Malam Tahun Baru terbesarnya. Dengan panorama cakrawala Hong Kong yang ikonis, para penonton akan disuguhi pertunjukan kembang api musikal berdurasi 12 menit di kota ini.

Menyambut awal tahun 2024 menjadi lebih seru, sebab bangunan depan Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC) akan dihiasi dengan jam hitung mundur berskala besar. Tepat pada tanggal 1 Januari jam 00.00, angka 2024 akan menerangi gedung di tepi pelabuhan. Perpaduan kembang api yang memukau dengan diiringi musik-musik harmonis menciptakan momen yang sangat berkesan bagi para pengunjung.

Pertunjukan kembang api ini akan membawa penonton dalam pengalaman yang memukau melalui empat musim, melambangkan siklus kehidupan dan resolusi yang baru. Mulai keindahan musim dingin yang tenang hingga warna-warna cerah musim panas tertuang dalam warna-warni kembang api. Musik pengiring yang dipilih mengingatkan pengalaman mendalam yang akan membangkitkan suasana hati menyempurnakan momen perayaan ini.

Hitung mundur dan pertunjukan kembang api yang meriah

Hitungan mundur pergantian tahun yang meriah memicu pengalaman audiovisual yang memukau, memadukan irama elektronik yang energik, melodi klasik yang mempesona, dan nada-nada indah dari intrumen tradisional Tiongkok. Mempresentasikan paduan unik antara nuansa lawas dan kekinian Hong Kong.

Agar perayaan tahun baru terasa lebih sempurna, terdapat sesi permohonan harapan yang dilaksanakan setiap 15 menit mulai pukul 23.00 waktu setempat atau sekitar 1 jam lebih cepat dari WIB. Kembang api akan diluncurkan dari atap tiga gedung pencakar langit di tepi pelabuhan di Hong Kong Island. Perayaan ini akan menjadi momen yang tak terlupakan dan membangkitkan semangat tahun baru dengan empat warna kembang api yang berbeda yang melambangkan cinta, kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran di tahun 2024.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesJanuari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading