Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cantik dan Kreatif, Ada Artis Chelsea Olivia Hingga Raisa

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentunya terlahir dengan kecantikan masing-masing dalam dirinya. Hanya saja, kecantikan ini bisa di level biasa saja hingga level yang luar biasa. Kecantikan seseorang tak hanya sebatas pada fisiknya yang sempurna Sahabat Fimela, tapi juga karakternya yang memesona dan kreativitasnya yang bisa diterima oleh siapa saja. 

Mengutip dari laman medium.com, beberapa zodiak dikatakan memiliki kecantikan luar biasa. Mereka dinobatkan sebagai pribadi paling cantik dan kreatif. Tak heran, jika para pemilik zodiak ini umumnya dicintai dan dikagumi banyak orang di sekitarnya. Beberapa di antaranya bahkan menjadi pribadi yang namanya dikenal semua orang. 

Penasaran siapa saja zodiak paling cantik dan kreatif tersebut? Simak di bawah ini dan ketahui juga beberapa artis tanah air yang memilikinya.

Libra

Zodiak pertama yang dikenal paling cantik dan kreatif ada libra. Pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang sangat memesona dengan segala hal dalam dirinya. Umumnya, mereka yang berzodiak libra juga diketahui memiliki kecerdasan di atas rata-rata. 

Adapun artis tanah air yang berzodiak libra dimana kecantikan pun kreativitasnya yang luar biasa antaranya ada Prilly Latuconsina, Anisa Rahma, Shakira Jasmine, Rossa, Shani JKT48, Pevita Pearce, Tiara Andini, Via Vallen, Megan Domani, Pamela Bowie dan masih banyak lagi. Para artis ini tak hanya dikenal cantik memesona, tapi juga kreatif dan punya talenta mengesankan. 

Leo

Pemilik zodiak yang cantik dan kreatif selanjutnya ada leo. Mereka dikenal memiliki daya tarik kuat dengan segala hal dalam dirinya. Leo umumnya juga memiliki kecerdasan yang mengagumkan dan diakui oleh semua orang. 

Beberapa artis tanah air dengan zodiak leo yang cantik dan kreatif antaranya Cinta Laura, Chelsea Olivia, Jessica Mila, Lesti Kejora, Sandra Dewi, Sophia Latjuba, Syahrini, Putri Marino, Enzy Storia dan masih banyak lagi. Mereka yang berzodiak leo tak hanya cantik, mereka juga dikenal sebagai pribadi menyenangkan, ceria dan anggun memesona.

Taurus

Taurus juga dipercaya sebagai salah satu zodiak paling cantik dan kreatif. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat tulus dan sempurna dengan segala hal dalam dirinya. Taurus menjadi satu-satunya zodiak dengan kecantikan alami mengesankan. Mereka akan tampak sangat memesona meski suka tampil serba sederhana.

Artis tanah air dengan zodiak taurus yang cantik, kreatif dan memesona ada Indah Permatasari, Ranty Maria, Isyana Sarasvati, Nadine Chandrawinata, Elvira Anna, Anggun C Sasmi, Dinda Kirana, Widi Mulia, Citra Kirana, Rinni Wulandari dan masih banyak lagi. Dari sekian artis pemilik zodiak taurus ini, adakah idolamu Sahabat Fimela?

Pisces

Selama ini pisces dikenal sebagai zodiak yang berhati lemah lembut dan sangat baik. Mereka juga cenderung punya karakter yang sangat mengesankan dalam dirinya. Rupanya, kebaikan hati pisces membuatnya semakin cantik memesona. Pemilik zodiak ini juga sangat kreatif dan mampu berpikir imajinatif. 

Adapun artis tanah air dengan zodiak pisces yang cantik dan kreatif antaranya Wika Salim, Renatta Moeloek, Dian Sastrowardoyo, Raline Shah, Laudya Chyntia Bella, Susan Sameh, Aura Kasih, Dea Annisa, Marcella Zalianty, Aghniny Haque, Nirina Zubir, Velove Vexia, Nana Mirdad, Ziva Magnolya dan masih banyak lagi. Para artis ini tak hanya dikenal cantik, kreatif dan tulus, mereka juga cukup peka terhadap sekitarnya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga dikenal sebagai pribadi paling cantik dan kreatif. Para pemilik zodiak ini umumnya dikenal sangat ceria, menyenangkan dan pandai berkomunikasi dengan siapa saja secara tenang pun bijaksana. Apa yang ada dalam diri gemini, cenderung disukai semua orang.

Beberapa artis tanah air degan zodiak ini antaranya Tatjana Saphira, Cut Meyriska, Chelsea Islan, Raisa, Tara Basro, Yura Yunita, Sherina Munaf, Marion Jola, Fanny Fadillah dan masih banyak lagi. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling cantik dan kreatif serta para artis yang memilikinya. Dari sekian zodiak yang ada, punyamukah salah satunya? Atau adakah salah satu artis di atas yang menjadi idolamu? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading