Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria Pendiam dan Tidak Romantis tapi Setia dan Bertanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Kita tidak selalu bisa mengharapkan seseorang menjadi romantis dan agresif ketika jatuh cinta. Tidak semua orang memiliki kecenderungan membawa suasana periang di dalam hubungan cinta, tapi bukan berarti hubungan cinta itu sendiri membosankan dan stagnan. Akan selalu ada pria-pria yang pendiam dan tidak romantis tapi sebenarnya sangat setia dan bertanggung jawab. Apa lagi yang kamu cari dari seorang pria selain setia dan bertanggung jawab? Jika sudah memiliki itu, sikap pendiam dan tidak romantis pun tak jadi masalah.

Terkadang itu ditentukan oleh sifat atau kepribadian setiap orang. Jika coba ditebak dari atrologi, ini sekian zodiak yang pria yang pendiam dan tidak romantis tapi sangat setia.

1. VIRGO

Jujur saja, pria Virgo tidak melihat apa pentingnya bersikap romantis karena menurutnya ada lebih banyak hal yang bisa dilakukan untuk mempertahankan hubungan cinta daripada sekadar aksi menye-menye ala dongeng dan drama. Pria Virgo cenderung menunjukkan aksi nyata dalam mengungkapkan cinta, misalnya selalu mengantar jemput pasangan, mengerjakan semua pekerjaan rumah tanpa mengeluh dan berbagi peran mengasuh anak agar istrinya bisa istirahat dan menciptakan me time.

2. SCORPIO

Ketika sudah mencintai seseorang, pria zodiak Scorio akan cenderung bersikap realistis, dan sepertinya romantis tidak termasuk ke dalamnya. Scorpio menginginkan kejujuran dan keterbukaan, bukan kepura-puraan dan sesuatu yang dibuat-buat. Terkadang sikap romantis tidak sepenting itu, terutama jika hubungan cinta sudah berjalan lama dan melalui berbagai cobaan atau masalah hidup. Hal paling penting justru kesetiaan dan kebersamaan dalam melalui kesulitan.

3. AQUARIUS

Aquarius bukan tipe orang yang romantis karena ia tidak ekspresif dalam menunjukkan emosi. Ia pria yang dingin dan bahkan terkesan sangat cuek. Tapi sebenarnya ia sangat sayang kepada pasangan dan bersedia melalui segala fase kehidupan dalam kondisi apa pun ketika sudah merasa nyaman. Ia lebih mengutamakan kesetiaan dan tanggung jawab, itu pula yang ia harapkan dari pasangannya agar hatinya merasa tenang dan damai. Aquarius tidak menuntut pasangannya bersikap romantis karena itu tidak terasa penting baginya.

4. CAPRICORN

Jangan berharap Capricorn akan rajin mengajak kencan saat anniversary atau membelikan kado ketika ulang tahun, baginya yang paling penting adalah kamu dalam kondisi sehat jasmani dan rohani saat ini, tidak kurang suatu apa pun. Kehidupan memang akan mengoyakmu ke kanan dan kiri tapi ia lebih peduli dengan caramu menjadi tegar dan kuat setelahnya. Ia akan berada di sisimu hingga kamu melalui segalanya dengan baik dan sempurna. Ia rela berkorban dan penyayang sejati.

5. PISCES

Meskipun menjadi zodiak yang imajinatif dan kreatif, sesungguhnya pria Pisces tidak romantis. Ia canggung menunjukkan rasa sayangnya dengan kado, hadiah atau kejutan. Baginya, yang lebih penting dari segala bentuk cinta adalah kesetiaan dan tanggung jawab. Siapa pun akan langsung terlihat ganteng jika memiliki dua kualitas ini. Romantisme seringkali tak akan bermakna jika hanya di mulut saja atau suatu bentuk kepura-puraan untuk menyembunyikan suatu hal agar pasangan tidak curiga.

Itu dia sekian zodiak pendiam dan tidak romantis tapi paling setia terhadap pasangan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading