Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Akan Ketahuan Mengkhianati Pasangannya di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Tahun 2024 telah dimulai. Di awal tahun ini, semua orang tentu berharap bahwa sepanjang tahun ke depan, ia bisa merasakan kebahagiaan terbaik di hidupnya. Termasuk kebahagiaan di mana ia memiliki pasangan yang setia, tulus dan hanya mencintai dirinya seorang. Sayangnya, terkadang harapan hanya sebatas harapan. Tak sedikit orang yang berharap kebaikan namun kenyataannya mendapati hal yang begitu menyakitkan. 

Di tahun 2024, ada beberapa zodiak yang akan diketahui bahwa ia telah mengkhianati pasangannya. Hal ini tak hanya membuatnya kehilangan cinta tulus dan setia dari pasangannya selama ini, tapi juga kemungkinan besar kehilangan selingkuhannya. Tahun 2024 bisa jadi tahun yang cukup buruk dalam hal asmara untuk beberapa zodiak ini. Siapa saja mereka? Simak yang berikut. 

Gemini

Zodiak pertama yang akan diketahui telah mengkhianati pasangannya ada gemini. Sebaik dan serapi apapun ia menyembunyikan hubungan gelapnya dengan orang ketiga, akan tiba waktunya hubungan itu terbongkar juga. Karena hal ini, gemini bisa kehilangan orang yang selama ini telah setia dan benar-benar tulus padanya. Ia juga akan kehilangan kebahagiaan yang bisa jadi tak pernah ia dapatkan dari orang lain selain pasangannya.

Leo

Tahun 2024 juga menjadi tahun di mana leo akan ketahuan bermain api di belakang pasangannya. Sepintar apapun ia menyembunyikan perselingkuhannya, hal itu akan diketahui juga. Apa yang ia lakukan terhadap pasangannya, bahkan akan membuatnya menerima karma yang cukup mengerikan dan menyedihkan. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius dan mengkhianati pasangannya, lambat laun akan ketahuan juga. Tahun 2024 bisa dibilang sebagai tahun yang cukup berat untuknya. Ia tak hanya diuji dengan hubungannya bersama pasangan yang besar potensinya buat kandas, tapi juga diuji dengan hilangnya rasa percaya orang-orang terdekatnya termasuk keluarga besarnya. Apa yang dilakukan sagitarius selama ini, tak hanya menyakiti pasangannya tetapi juga orang-orang terdekatnya.

Aquarius

Bisa dibilang aquarius adalah zodiak yang cerdas, terkesan cuek dan mustahil untuk mengkhianati pasangannya. Tapi tahun 2024 menjawab apa yang ia lakukan di belakang pasangan selama ini. Tahun ini bisa menjadi tahun yang cukup berat untuknya. Ini tak hanya berhubungan dengan kehidupan asmara tetapi juga beragam hal lain di hidupnya. 

Itulah sekian zodiak yang akan diketahui telah mengkhianati pasangannya. Mengenai pengkhianatan ini, sebenarnya tak sebatas pada pengkhianatan karena adanya orang ketiga. Tapi juga karena banyak hal lain termasuk kebohongan mereka soal keuangan dari pasangan dan masih banyak lagi. Dari sekian zodiak yang ada, punyamukah salah satunya Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading