Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ranking Teratas yang Paling Jago Ciuman

Fimela.com, Jakarta Ciuman menjadi salah satu aktivitas yang bisa menambah gairah dalam hubungan. Ciuman juga sebagai salah satu bentuk kasih sayang serta cinta mendalam seseorang ke pasangannya. Mengenai ciuman sendiri, nampaknya tak banyak orang yang bisa melakukannya dengan baik dan penuh kehangatan. Tapi, tetap ada beberapa orang yang dikenal sangat jago ciuman dan bikin pernikahannya bersama pasangannya semakin mengesankan. 

Dikutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal berada di ranking teratas paling jago ciuman. Berikut beberapa zodiak tersebut.

Pisces

Zodiak di ranking pertama yang jago ciuman ada pisces. Mereka juga sangat tulus dan penuh cinta serta kasih sayang ke pasangannya. Ciuman dengan pemilik zodiak ini, tak hanya akan mendapatkan keromantisan yang mengesankan. Ini juga akan membuatmu mendapatkan kehangatan yang sulit dilupakan. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga dikenal jago ciuman. Mereka bisa membuat siapapun bergairah dan penuh cinta. Ciuman dengan pemilik zodiak ini, akan membuat siapapun merasakan petualangan yang sulit diungkapkan hanya dengan kata-kata. 

Leo

Leo adalah zodiak di ranking teratas selanjutnya yang jago ciuman. Ia bisa memberi kesan menarik dan mengesankan buat pasangan setelah berciuman. Ciuman yang diberikan leo ke pasangan tak hanya meningkatkan gairah, tapi juga meningkatkan cinta, ketulusan dan kesetiaan. Ini bisa membuat hubungan terasa lebih kuat serta erat.

Taurus

Taurus menjadi zodiak yang jago ciuman selanjutnya. Ketulusan dan kasih sayangnya yang sungguh-sungguh serta setia hanya ke pasangan, membuat momen kedekatannya dengan pasangan akan terasa makin mengagumkan. Ketulusan taurus membuatnya bisa memberikan ciuman yang tak hanya karena nafsu belaka tetapi murni karena cinta. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling jago ciuman. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya milikmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading