Sukses

Relationship

1 Zodiak yang Bisa Berikan Ciuman Terbaik, Itu Kamu?

Fimela.com, Jakarta Para ilmuwan berpendapat bahwa praktik ciuman berasal sekitar 3.500 tahun yang lalu di Asia Tenggara. Tapi bukti baru-baru ini menunjukkan bahwa ciuman dimulai lebih awal dengan tulisan paku pada tanah liat dari Mesopotamia kuno yang menunjukkan bahwa orang-orang mulai mengitari pangkalan pertama sekitar 4.500 tahun yang lalu.

Terlepas dari temuan khusus di lokasi tersebut, Dr. Sophie Lund Rasmussen dari Universitas Oxford menyatakan bahwa ciuman bukanlah masa lalu regional yang menjadi arus utama, melainkan perilaku dasar manusia. Penelitian tentang bonobo dan simpanse, kerabat terdekat yang masih hidup dengan manusia, telah menunjukkan bahwa kedua spesies berciuman, yang mungkin menunjukkan bahwa praktik berciuman adalah perilaku mendasar pada manusia, menjelaskan mengapa hal ini bisa ditemukan di berbagai budaya.

Penulis cerpen Prancis Leo Guy de Maupassant bicara dengan indah tentang asal usul dan daya tahan universal budaya ini. Menurutnya, ciuman itu sendiri abadi.

"Ini berjalan dari bibir ke bibir, abad ke abad, dari zaman ke zaman. Pria dan wanita mengumpulkan ciuman ini, menawarkannya kepada orang lain," jelas Leo.

 

Zodiak yang bisa berikan ciuman terbaik

Semua zodiak memiliki kelebihan dalam hal ciuman. Aries menguasai mulut dan tidak takut menarik pelatih karena dorongan hati atau keintiman.

Taurus adalah zodiak tentang kekuatan dan kesabaran, butuh waktu dan bergerak dengan dekadensi yang disengaja. Ciuman adalah satu-satunya hal yang membungkam Gemini, sedangkan ciuman Cancer seperti jembatan, dan ciuman Leo seperti dalam film.

Zodiak Virgo berciuman dengan rasa ingin tahu yang hati-hati, seperti mereka sedang meminta sebuah rahasia. Zodiak Libra mencium seperti mereka mencintai.

Ciuman zodiak Scorpio seperti kuburan, Sagitarius seperti liburan, Capricorn akan menghitung gigi dengan lidah mereka untuk memastikan apakah pasangan cukup sehat, sedangkan Aquarius berciuman seolah mereka mencoba memecahkan pasangan dan mencairkan diri mereka sekaligus. Bagaimana dengan Pisces? Mereka adalah pencium transendensi sejati.

Sebagai zodiak terakhir di urutan, Pisces hidup larut. Berasal dari dunia fantasi dan pemandangan mimpi, zodiak Pisces adalah tipe orang yang bermata bintang yang kemungkinan besar telah mempraktikkan teknik ciuman mereka pada teman atau diri mereka sendiri dalam waktu yang sangat lama dan ini terbayar.

Mereka bersungguh-sungguh, ketika mencium zodiak Pisces, waktu terasa berhenti. Apa kamu juga merasa sebagai pencium yang hebat, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading