Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Akan Setuju Menikah Karena Uang, Bukan Cinta!

Fimela.com, Jakarta Uang bisa menjadi hal yang penting dalam hidup. Hanya saja, kepentingan uang pada diri setiap orang tentunya berbeda-beda. Ada orang yang menganggap pentingnya uang di ranah yang bijak dan dewasa. Ada pula yang menganggap pentingnya uang sebagai hal yang luar biasa dan jadi yang pertama di hidupnya. Bahkan ada orang-orang yang setuju menikah hanya karena uang atau pasangan bergelimang harta. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa zodiak juga dikenal sangat suka akan uang. Mereka akan setuju menikah hanya karena uang, bukan karena cinta apalagi kasih sayang untuk pasangan. Selama pasangan punya banyak uang, ia akan setuju menikah dan membangun rumah tangga. Tapi jika pasangan tak punya uang, jangan tanya kemana mereka akan membuat keputusan. Siapa saja zodiak tersebut?

Pisces

Selama ini pisces dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan akan sangat tulus ke orang yang dicintai. Namun perlu diketahui, cinta dan ketulusan pisces akan tumbuh pesat saat pasangannya punya banyak uang atau menjamin kebahagiaan karena harta. Uang adalah segalanya bagi pisces. 

Saat menjalin hubungan, ia tak hanya menggunakan hatinya tetapi juga menggunakan logikanya. Pisces yang dikenal penuh semangat selama ini, tak akan dengan mudah menerima pinangan seseorang jika orang itu tak jauh bersemangat dan punya cita-cita mengesankan darinya.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang akan setuju menikah karena uang. Mereka bisa saja jatuh cinta dengan seseorang. Tapi mereka kurang bisa jika harus menikah atau membangun rumah tangga dengan bermodalkan cinta saja. Selama ini leo dikenal sebagai pribadi yang suka menjadi pusat perhatian orang lain. Cinta, harta dan tahta baginya harus berjalan beriringan. Ini demi dapatkan perhatian terbaik dari orang-orang di sekitarnya. 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang suka  berpikir kritis. Mereka tidak bisa menjalin hubungan yang rumit apalagi soal keuangan bersama. Pasangan yang memiliki keuangan stabil, akan membuat scorpio merasa nyaman dan tenang. Ini karena mereka umumnya juga sangat hati-hati dalam mengelola keuangannya selama ini. 

Bagi scorpio, keuangan yang stabil dalam hubungan terutama pernikahan tak hanya akan membuatnya tenang. Tapi ini juga membuatnya sangat nyaman. Scorpio yang pekerja keras, tak akan pernah setuju untuk menikah dengan seorang yang dinilainya lembek, atau kurang termotivasi untuk memperbaiki kehidupannya termasuk keuangan dalam hidupnya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus adalah pekerja keras. Mereka adalah tipe pribadi yang kerap mencapai sukses terbaiknya di usia muda. Apa yang ia miliki, juga penting dimiliki oleh pasangannya. Bagi taurus, memilih pasangan apalagi dalam pernikahan, ia harus benar-benar jeli dan hati-hati. Ia akan memilih sosok yang seimbang dengannya baik dalam hal pendidikan, keuangan, karir pun status sosial keluarganya. 

Taurus termasuk salah satu zodiak yang akan menikah saat ia benar-benar mempertimbangkan keuangan calon pasangannya. Bukan karena matre semata, tapi karena mereka tak mau rugi menikah dengan orang yang salah. Taurus bisa menjadi pasangan yang sangat tulus, saat ia bersama seseorang yang serius. Tak hanya dalam hal cinta, tetapi dalam banyak hal lain di hidupnya. 

Libra

Siapa sangka libra yang memesona juga akan setuju menikah dengan salah satu alasan terkuatnya yakni uang. Libra termasuk zodiak yang berpikir kritis dan mementingkan kedamaian terbaik di hidupnya. Salah satu hal yang bikin libra damai antaranya keuangan yang stabil, cinta yang setia dan kehidupan keluarga yang bahagia. Bagi libra, uang mungkin bukan segalanya, tapi mereka menganggap segalanya membutuhkan uang. 

Dari sekian zodiak di atas apakah salah satunya milikmu Sahabat Fimela? Selalu ada alasan kuat kenapa dalam pernikahan keuangan adalah hal yang cukup penting untuk diperhitungkan. Diakui atau tidak, uang juga menjadi salah satu hal yang lumayan penting di kehidupan siapapun baik saat ia masih single atau setelah punya pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading