Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Perempuan yang Bisa Jadi Pasangan Sekaligus Sahabat Terbaik

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, terkadang seseorang tak hanya ingin mendapatkan pasangan terbaik saja. Tapi ia juga menginginkan pasangan yang sekaligus bisa jadi sahabat, teman dan keluarga yang benar-benar akan selalu ada untuknya, peduli dan setia mendampinginya. Tak hanya perempuan, para pria pun menginginkan akan hal ini. 

Dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak perempuan dikatakan adalah tipe pasangan terbaik. Mereka juga tipe pasangan yang bisa sekaligus jadi sahabat untuk pria di sampingnya. Siapa saja mereka? 

Aries

Zodiak perempuan pertama yang bisa jadi pasangan sekaligus sahabat terbaik ada aries. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi dengan cinta tulus namun juga sangat santai dan ceria. Ia bisa jadi pendengar baik buat pasangannya. Ia tak hanya memberikan cinta yang romantis, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kesetiaan layaknya seorang sahabat.

Taurus

Taurus merupakan zodiak berikutnya yang bisa jadi pasangan sekaligus sahabat terbaik. Ketulusan zodiak ini tak bisa diremehkan begitu saja. Ia adalah tipe pribadi yang sangat menjaga komitmen. Saat menjalin hubungan, bagi taurus pasangan adalah segalanya. Ia tak hanya memperlakukan pasangan secara romantis, tetapi juga secara bijaksana dan dewasa. Ada saat di mana taurus bersikap sangat manis tapi ada saat pula ia bersikap layaknya sahabat yang kerap bawel, memberi nasehat dan peringatan jika pasangan melakukan kesalahan.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini adalah pasangan sekaligus sahabat terbaik selanjutnya. Pemilik zodiak ini sangat bisa memahami dan mengerti pasangan dengan sangat baik. Siapapun yang bisa meraih hati gemini, ia akan tahu betapa menyenangkan dan menenangkan memiliki pasangan sepertinya. 

Leo

Pemilik zodiak leo juga tipe pasangan serta sahabat terbaik. Mereka adalah tipe pribadi dengan segala kelebihan dan kekurangan yang bikin pasangan nyaman. Walau leo adalah pribadi yang cukup narsis, mereka sebenarnya pribadi yang bijaksana dan dewasa. Sangat menarik saat menjalin hubungan dengan pemilik zodiak ini. 

Itulah sekian zodiak perempuan yang bisa jadi pasangan sekaligus sahabat terbaik. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading