Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Cemburuan, Sering Bikin Pasangan Tak Nyaman

Fimela.com, Jakarta Perasaan cemburu adalah perasaan yang umum dimiliki oleh semua orang. Hanya saja, kecemburuan ini memiliki tingkat masing-masing, yang tentunya tak pernah sama antara satu orang dengan yang lain. Beberapa orang memiliki rasa cemburu yang wajar. Tapi beberapa orang lainnya punya rasa cemburu yang berlebihan ke pasangan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi paling cemburuan. Saking mudah cemburunya, para zodiak ini kerap bikin pasangan merasa tak nyaman. Karena sifat cemburu mereka yang berlebihan, sangat mungkin bagi zodiak ini putus hubungan karenanya. Berikut zodiak yang paling cemburuan tersebut. 

Aries

Walau dikenal sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dan tak suka aturan, ternyata aries cukup suka mengatur pasangan. Mereka adalah tipe pribadi yang mudah cemburu dan kurang percaya ke pasangan. Ia mudah merasa khawatir akan kesetiaan pasangan karena ia suka membandingkan pasangan dengan dirinya sendiri. Sikap aries yang pencemburu, tak jarang sangat berlebihan dan kerap bikin geram.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus memang dikenal tulus dan punya cinta setia. Namun, mereka juga tipe pencemburu kelas berat. Taurus adalah salah satu zodiak paling posesif ke pasangan. Sikapnya yang menginginkan pasangan untuk menjadi seperti apa yang ia mau, kerap menimbulkan masalah dalam hubungan. Sikapnya yang suka cemburu, juga kerap bikin pasangan tak nyaman. 

Cancer

Pemilik zodiak cancer adalah tipe pribadi yang sangat sensitif. Ini juga yang membuatnya sangat mudah cemburu ke pasangan. Cancer tak suka melihat pasangan bahagia jika bukan karenanya. Cancer sering curiga ke pasangan saat ia dekat dengan orang lain selain dirinya. Sikap cancer yang mudah cemburu, tak hanya bikin pasangan kurang nyaman, ini juga kerap bikin pasangan merasa ragu untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Scorpio

Sekalinya jatuh cinta, scorpio berharap pasangan hanya fokus padanya. Scorpio sulit menerima kenyataan bahwa pasangan punya dunianya sendiri. Pemilik zodiak ini sangat mudah cemburu pada hal-hal yang sepele sekalipun. Mereka mudah gusar ketika mendapati pasangan lebih unggul darinya. Sikap scorpio yang seperti ini, sangat mungkin membuat pasangannya merasa sangat tidak nyaman dan tidak bahagia.

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling cemburuan sehingga sering bikin pasangan tidak nyaman. Meski begitu, pemilik zodiak di atas juga dikenal punya cinta tulus dan setia. Kecemburuan yang ada di hatinya terjadi karena ia benar-benar mencintai pasangannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading