Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pendiam Tapi Cerdas dan Bijaksana dalam Bersikap

Fimela.com, Jakarta Kita tak bisa menilai seseorang cerdas atau tidak hanya dari skor IQ atau posisinya dalam pekerjaan. Seringkali orang cerdas menunjukkan sisi cerdasnya dalam banyak hal, dan kita tak bisa meremehkan kelebihan seseorang. Bahkan yang kita lihat tampak pendiam bukan berarti polos dan tak tahu banyak hal. Justru mereka yang pendiamlah yang seringkali diam-diam menyimpan kecerdasan tingkat tinggi. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang pendiam tapi memiliki kecerdasan tingkat tinggi.

1. Scorpio

Scorpio memiliki kecerdasan alami di dalam dirinya, baik secara intelektual maupun emosional. Ia mungkin bukan orang yang paling lantang mengungkapkan isi hati dan pikiran, tapi otaknya memproses informasi dan pengetahuan dengan cepat. Menyendiri seringkali membuatnya memahami banyak hal, menganalisis apa yang telah ia dapat dan menerapkannya dalam kehidupan. Jangan heran jika kamu meyakini apa saja yang ia katakan karena ia mengungkapkannya dengan penuh keyakinan setelah merangkai segala wawasan yang ia dapat. Scorpio cenderung misterius karena ia menyembunyikan kecerdasan yang luar biasa.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang terkenal cerdas bahkan tanpa perlu ia sesumbar dan membual. Semua orang mengakui kelebihan yang ia tunjukkan, baik secara intelektual maupun emosional. Ia tipe pekerja keras yang tak kenal lelah untuk belajar dan memperbaiki diri. Sikap itu terdorong karena sifatnya yang perfeksionis. Virgo lebih banyak diam karena keheningan mampu membuat otaknya bekerja lebih baik dalam mengolaborasikan pengetahuan yang ia dapat dengan pengetahuan yang sudah ada di otaknya. Dengan pikiran analitis dan perhatian terhadap detail, diam-diam ia mengamati dunia.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang cerdas dan visioner, seringkali pemikirannya aneh dan unik menurut banyak orang, tapi sesungguhnya begitulah cara berpikir orang dengan intelektualitas tinggi. Kecerdasan itu terwujud dalam bentuk inovasi, ide-ide dan gagasan yang menarik. Ia memiliki cara pandang melampaui batas-batas konvensional, ia diam karena dengan sikap itulah dia bisa mendapatkan lebih banyak pengetahuan terutama dari mendengarkan. Ia lebih suka menyendiri dan bersikap mandiri dengan usahanya sendiri. Ia diam-diam membentuk masa depan dengan pemikirannya yang menakjubkan.

4. Capricorn

Capricorn adalah tipe orang yang pandai beradaptasi dan tidak kenal lelah dalam belajar hal baru. Ia mungkin sekilas tampak pendiam, serius, kaku dan konvensional tapi sesungguhnya ia pemikir yang cerdas dan mendalam. Ia cenderung memiliki kesadaran diri yang tinggi, memandang segala hal secara terbuka, metodis dan sistematis terutama dalam memecahkan masalah. Ia cermat dalam merencanakan setiap langkah yang ingin dia ambil, kecerdasannya juga terlihat dari caranya mengendalikan emosi. Kesabaran dan ketangguhannya menghadapi cobaan adalah bukti bahwa mentalnya sekuat berlian.

5. Pisces

Pisces mungkin bukan zodiak yang berambisi seperti zodiak lainnya, tapi ia menjadikan sikap diamnya sebagai emas. Diam-diam memerhatikan, mendengar, melihat dan membaca banyak hal. Pisces lebih suka dianggap polos dan tidak tahu apa-apa tapi kemudian membuktikan pencapaian dan kesuksesannya. Itu adalah sebuah kepuasan tersendiri baginya. Pisces memiliki cara berpikir yang fleksibelm dinamis dan progresif, berkat kemampuan imajinatif dan intuitifnya. Hanya karena bersikap ramah dan kalem bukan berarti ia tak bisa tegas dan karismatik. Ketenangannya itulah yang justru membuatnya cerdas tingkat tinggi.

Itu beberapa zodiak yang pendiam tapi punya kecerdasan tingkat tinggi, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading