Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Mudah Tersinggung dan Baper

Fimela.com, Jakarta Berada di dekat seseorang yang mudah tersinggung bisa membuat stres dan bahkan menakutkan. Sahabat Fimela tentu tidak ingin mengatakan apa pun yang akan membuat mereka marah. Sekeras apa pun kamu berusaha, kamu mengatakan sesuatu yang menyinggung perasaan mereka tanpa sengaja.

Berdasarkan astrologi ada zodiak yang memiliki kepribadian mudah tersinggung. Terkadang mereka memberikan reaksi yang sangat besar, dan kamu hanya ingin keluar dari kemarahan mereka. Lalu ada kalanya mereka tampaknya tidak memberikan reaksi apa pun, mereka tetap diam, dan kamu tidak tahu bahwa mereka telah memutuskan tidak hanya untuk berhenti berbicara denganmu tetapi juga mengeluarkanmu dari kehidupan mereka.

Ada banyak alasan mengapa seseorang mudah tersinggung, mereka butuh perhatian, belum bisa mengatasi perasaannya, terlalu sensitif, merasa tidak punya kekuatan, atau ingin punya kendali atas orang lain. Tersinggung terus-menerus sering kali tidak ada hubungannya dengan perasaan sebenarnya dan lebih bersifat manipulatif.

Nah, penasaran, ada zodiak apa saja yang gampang tersinggung? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Virgo

Virgo bisa menjadi sangat kritis terhadap orang lain dan diri mereka sendiri. Ketika kamu memiliki suara hati yang selalu memberi tahumu betapa tidak sempurna dan salahnya dirimu, kamu bisa tersinggung oleh hal terkecil yang dikatakan orang lain.

Mereka hampir menunggu seseorang mengatakan sesuatu dan membuat mereka marah. Virgo sangat khawatir sehingga mereka tidak bisa memenuhinya, jadi kamu mungkin mengatakan sesuatu yang tidak kamu maksudkan sebagai kritik dan Virgo akan tetap menganggapnya seperti itu.

2. Cancer

Cancer itu sensitif dan sulit memprediksi apa yang akan menyinggung perasaan mereka. Kamu bisa memberi tahu mereka sesuatu yang suatu hari mereka anggap sebagai pujian, dan memberi tahu mereka hal yang sama keesokan harinya dan mereka akan sangat tersinggung. Kamu tidak pernah tahu apa yang akan membuat Cancer kesal. Kamu mungkin berpikir dirimu hanya menggodanya dengan cara yang ramah, dan dia mungkin menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap karakternya.

Masalahnya adalah Cancer bukanlah tanda untuk mengabaikan sesuatu dan melanjutkan hidup. Tidak, mereka akan memikirkannya dalam waktu lama dan menjadi kesal lagi. Terkadang tidak masuk akal mengapa mereka tersinggung, tetapi kamu hanya perlu menghormatinya dan meminta maaf kepada mereka.

3. Pisces

Ngomong-ngomong soal sensitif, temui Pisces. Mereka baik hati, intuitif, dan penyayang, tetapi karena cenderung merasa tidak aman, mereka mudah tersinggung. Pisces cenderung membutuhkan banyak validasi dari luar, dan ketika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan kesal pada hal-hal tidak berbahaya yang dikatakan atau dilakukan.

Pisces adalah orang yang imajinatif, dan apa yang awalnya hanya berupa kalimat yang mudah dibuang, bisa diubah menjadi sesuatu yang menyakitkan dan menyinggung. Jika ini terjadi, kamu harus meyakinkan mereka bahwa mereka dicintai dan memiliki banyak hal untuk dikagumi.

4. Capricorn

Capricorn bekerja sangat keras, dan jika mereka tidak mendapatkan pengakuan yang mereka yakini pantas mereka terima, hal itu akan menyinggung perasaan mereka. Meskipun Capricorn cenderung memiliki selera humor yang tinggi, mereka tidak akan bisa berbuat baik jika mereka merasa sedang diolok-olok atau dijadikan bahan lelucon. Itu sangat menyinggung perasaan mereka.

Capricorn sering kali mengambil tindakan yang sangat pribadi, jadi meskipun seseorang tidak bermaksud menghinanya, mereka akan mengira mereka melakukannya dengan sengaja.

5. Scorpio

Scorpio tidak mengerti mengapa semua orang tidak dapat melihat betapa hebatnya mereka, dan jika tidak, mereka pasti melihat sesuatu yang salah dalam diri Scorpio, yang merupakan puncak dari sikap menyerang. Scorpio mempunyai banyak emosi yang besar, tetapi mereka cenderung menginternalisasikannya, jadi ketika mereka tersinggung oleh sesuatu yang sepele atau tidak berbahaya, mereka mungkin bereaksi terhadap sesuatu yang terjadi di lain waktu.

Jika Scorpio dalam mode defensif, tidak ada yang tahu apa yang akan menyinggung perasaan mereka dan apa yang akan mereka tertawakan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading