Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Banyak Berkorban untuk Orang yang Dicintainya

Fimela.com, Jakarta Rasa sayang dan cinta seringkali membuat sikap seseorang berbeda terhadap orang yang dikasihi, baik dalam hubungan cinta maupun keluarga. Beberapa orang cenderung mudah berkorban untuk orang-orang yang dicintainya, beberapa lainnya mungkin justru abai. Sikap yang ditunjukkan orang terhadap sosok yang dicintai terkadang dipengaruhi oleh sifat atau karakter bawaan. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang banyak berkorban untuk orang yang dicintainya.

1. CANCER

Cancer mungkin zodiak pertama yang muncul di kepala ketika membahas tentang pengorbanan kepada orang tersayang. Ia zodiak penyayang, intuitif, penuh empati, peka terhadap perasaan orang lain, peduli, dan perhatian. Ketika sudah menyayangi seseorang, Cancer cenderung menjaga dan melindungi orang-orang yang ia sayangi. Berkorban bukan hal yang sulit dilakukan oleh Cancer karena menurutnya itu adalah cara mencintai paling murni, jujur, dan tulus yang bisa ia tunjukkan. Ia tak mengharapkan pamrih.

2. TAURUS

Taurus adalah tipe zodiak yang rela berkorban dan bertahan demi orang yang dicintainya, baik pasangan maupun keluarga. Ia termasuk family person, orang yang sangat mencintai dan memerhatikan keluarganya. Ia juga pasangan yang romantis dan cenderung memprioritaskan pasangan di atas segala urusan. Tidak heran jika Taurus menjadi pihak yang paling banyak berkorban, mengalah dan bahkan menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasangannya. Ia rela melakukan semua itu, pengorbanan itu tidak ia lihat sebagai paksaan karena itu hanya bentuk dari rasa sayang paling tulus dari hati.

3. SCORPIO

Cara Scorpio mencintai dengan tulus dari hati adalah dengan rela berkorban. Ia tak menjadikan itu sebuah kewajiban, melainkan tindakan alami sebagai bukti cinta. Scorpio tak suka melihat orang-orang yang ia cintai merasa sedih dan menderita, jadi sebisa mungkin ia melakukan usaha terbaik untuk membantu dan meringankan beban mereka. Bisa dibilang, salah satu love language Scorpio adalah act of service, ia tidak perhitungan dalam berkorban, selama pasangan bisa merasa bahagia. Scorpio hanya butuh kesetiaan pasangan sebagai imbalan.

4. PISCES

Pisces memiliki kecenderungan sering berkorban kepada pasangannya ketika jatuh cinta, ia tipe yang menunjukkan segala kemampuannya dalam membahagiakan pasangan. Pisces suka ketika mendapatkan pujian dan rasa terima kasih dari orang yang dicintainya. Tidak peduli jika orang sering menilainya cinta buta, budak cinta atau semacamnya, Pisces hanya tahu bahwa cinta dan pengorbanan yang ia lakukan justru mendatangkan bahagia di hatinya, maka itu sudah cukup baginya. Pisces tidak banyak menuntut pengorbanan yang sama.

5. CAPRICORN

Capricorn menunjukkan cinta dengan cara berkorban, itu sudah menjadi tindakan alami yang bisa ia lakukan sebagai bukti rasa sayang. Capricorn ingin memastikan pasangan dan keluarganya tidak kesulitan dan selalu dilingkupi rasa bahagia sepanjang hidupnya. Capricorn hanya peduli kepada orang-orang yang dekat secara hati dan terikat darah dengannya, seakan itu sudah menjadi tanggung jawabnya. Sebisa mungkin ia meluangkan waktu untuk melakukan yang terbaik dalam membahagiakan mereka.

Itu sekian zodiak yang banyak berkorban untuk orang yang dicintai. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading