Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Menyukai Hubungan Asmara Layaknya Anime

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki versi masing-masing hubungan yang seperti apa yang disuka. Ada orang-orang yang menyukai hubungan asmara layaknya di drama Korea yang selalu terkesan manis dan romantis. Ada pula yang menginginkan hubungan asmara seperti di serial anime yang terkesan unik. 

Dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat suka hubungan asmara layaknya di serial anime. Para zodiak ini kerap memimpikan memiliki hubungan asmara yang tak hanya manis dan romantis, tetapi juga unik dan nyaris tak bisa ditebak. Siapa saja kiranya zodiak yang menyukai hubungan asmara layaknya di serial anime? Coba simak yang berikut ini. 

Aries

Zodiak pertama ada aries. Sebagai salah satu zodiak yang menyukai kebebasan, aries ternyata juga memimpikan kehidupan asmara yang sulit ditebak layaknya di serial anime. Aries yang cenderung imajinatif, juga kerap memimpikan hubungan asmara yang terkesan tak biasa dan penuh dengan imajinasi menarik di dalamnya. 

Gemini

Pemilik zodiak gemini adalah tipe pribadi yang sangat suka dengan serial anime. Kesukaannya inilah yang kemudian membuatnya juga memimpikan hubungan asmara atau kehidupan sehari-hari layaknya di serial anime. Gemini termasuk zodiak yang menganggap kisah cinta di serial anime tak hanya unik tetapi juga sangat manis dan romantis. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga sebagai salah satu penyuka hubungan asmara layaknya di serial anime. Scorpio yang misterius dan cenderung penuh rahasia, juga menginginkan hubungan asmara yang sulit ditebak oleh orang lain. Mereka sangat suka suatu hubungan yang unik dan menarik menurut versinya sendiri. Bagi scorpio, kisah asmara di serial anime kerap membuatnya terlena pun terpesona. 

Pisces

Pisces juga sebagai salah satu zodiak yang menyukai hubungan asmara layaknya di serial anime. Mereka sangat suka berkhayal akan hubungan yang unik, menarik bahkan terkesan tak masuk akal. Bagi pemilik zodiak ini, hubungan asmara layaknya di serial anime adalah hubungan yang ajaib pun mengesankan.

Itulah sekian zodiak yang suka dengan kehidupan asmara layaknya di serial anime. Jadi gimana nih Sahabat Fimela, apakah salah satu zodiak di atas termasuk zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading