Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Membimbing dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Kita pasti pernah melihat bahwa seringkali dalam hubungan cinta ada pihak yang lebih dominan dan memimpin, sedangkan pihak lainnya lebih penurut. Tentu ada pasangan yang menjalani hubungan secara setara, tapi biasanya memang ada sisi yang lebih membimbing. Hal ini tentu wajar karena pada dasarnya yang paling penting dalam hubungan cinta adalah saling melengkapi dan memahami satu sama lain. Ada orang-orang yang memang suka dibimbing dan diarahkan. Jika ditebak berdasarkan zodiak, kemungkinan ini zodiak-zodiak yang suka membimbing dalam hubungan cinta.

1. GEMINI

Gemini cenderung membimbing dan memimpin hubungan cinta, karena kalau bukan dia yang mengarahkan hubungan, maka ia lebih memilih berjalan sendirian. Gemini sulit berpasangan dengan sesama keras kepala, ia sadar hal itu. Ia akan merasa nyaman ketika pasangan mau mengalah untuknya. Ia cenderung akan lebih fleksibel ketika pasangan juga bisa bersikap fleksibel untuknya. Komunikasi dua arah, jujur dan terbuka akan menjadi jalan keluar segala masalah dan cara terbaik untuk menemukan titik tengah dari segala kebutuhan dan keinginan satu sama lain. 

2. LEO

Tidak diragukan lagi Leo akan menjadi sosok dominan dalam hubungan cinta. Ia memiliki jiwa kepemimpinan alami, punya tujuan yang jelas, sangat percaya diri dan mandiri. Bahkan pasangan yang sama-sama dominan pun pada akhirnya akan mengikuti ke mana arah Leo ingin pergi. Karisma Leo yang kuat mampu menjadikan Leo tampak lebih meyakinkan, bisa diandalkan dan dipercaya. Ia mungkin tidak menuntut ingin dituruti, tapi ia cukup jelas dalam menunjukkan pendapat. Karena itulah Leo akan nyaman menjalin hubungan dengan pasangan yang mau mengalah untuknya.

3. SCORPIO

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling dominan dan cukup tegas dalam menunjukkan keinginan. Ia percaya diri dan lugas, ia menggandeng tangan pasangan untuk mengikuti langkahnya. Ia ingin menciptakan hubungan yang baik untuk mereka berdua, karena Scorpio cenderung ingin melindungi dan menjaga pasangannya. Ia zodiak yang setia, penuh cinta dan ingin memastikan bahwa pasangan bahagia bersamanya, di bawah bimbingan dan kepemimpinannya. Jadi akan lebih baik jika Scorpio jatuh cinta pada seseorang yang cukup fleksibel mengikuti arahannya.

4. ARIES

Aries jelas ingin memiliki kendali dalam hubungan cinta, bahkan tanpa perlu dikatakan, biasanya pasangan Aries secara alami akan mengikuti arahan Aries dalam banyak hal. Ia tipe pasangan yang menunjukkan sikap kepempimpinan dan membimbing yang baik. Ia zodiak yang berani, ekspresif dalam mengungkapkan pendapat dan jelas dalam menunjukkan apa yang diinginkan. Kekuatan dan kepercayaan diri yang alami cenderung dominan dalam diri Aries. Ia akan sangat cocok dengan pasangan yang mampu menghargai kemandiriannya tersebut.

5. SAGITARIUS

Meskipun tampak santai dan suka bersenang-senang, tapi Sagitarius ingin menjadi seseorang yang bisa memimpin pasangannya dalam hubungan cinta. Ia cenderung dominan dan memiliki kemauan yang jelas, sikap ini didorong oleh sifatnya yang keras kepala dan tak suka diatur. Ia akan memberi ruang yang cukup kepada pasangan untuk berkembang dan menjalani kehidupan pribadinya, namun ia juga memiliki aturan jelas yang ingin ia jalankan dalam hubungan cinta. Sagitarius juga biasanya memilih pasangan yang cenderung penurut.

Kamukah salah satu zodiak yang suka membimbing dalam hubungan cinta tersebut, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading