Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 15-21 Januari 2024

Fimela.com, Jakarta Meskipun kita selalu berharap kehidupan akan selalu memberikan kejutan baik dan menyenangkan, sayangnya tidak selalu begitu. Akan selalu ada fase-fase kehidupan yang melelahkan, memberi tantangan, ujian dan cobaan sehingga kita bisa belajar hal baru agar lebih berkembang sebagai manusia. Itu juga yang kemungkinan akan dihadapi beberapa zodiak minggu ini. Karena banyak pengaruh semesta dan perubahan pergerakan planet, ini sekian zodiak yang diramal akan menjalani minggu terburuk dan kurang beruntung.

1. CANCER

Menempatkan rasa percaya akan selalu ada risikonya, itu yang akan kamu hadapi minggu ini, Cancer. Keyakinan dan optimisme yang besar belum tentu akan dijaga dengan baik oleh orang lain meskipun kamu sudah berusaha menjaganya untuk mereka. Sebagai zodiak yang selalu melihat sisi baik orang lain, tentu kamu akan kecewa karena kepercayaan tersebut ternyata diingkari. Tapi kamu perlu kembali pada pemahaman awal bahwa manusia akan selalu melakukan kesalahan dan tidak sempurna. Marah akan mampu melepaskan emosi negatif, tapi pastikan dalam kadar yang wajar dan tidak merugikan dirimu sendiri.

2. SCORPIO

Minggu ini Scorpio perlu lebih jujur tentang perasaan dan isi hatinya. Kamu memang merasa paling nyaman diam dan bersikap penuh rahasia, tapi semua orang tak bisa memendam segalanya sendirian. Jika itu memang buruk untuk dirimu, maka lepaskan dan keluarkan. Kemarahan, kekesalan dan kekecewaan sebaiknya tidak dipertahankan di hati. Jika memiliki teman yang bisa dipercaya, ceritakan padanya. Bagaimana pun, emosi negatif akan memberi pengaruh buruk pada kehidupan rutinitasmu. Kamu mungkin tidak akan bisa fokus dan konsentrasi pada hal-hal yang menjadi tanggung jawabmu, dan kamu menjadi kurang produktif karena hatimu menyimpan luka.

3. SAGITARIUS

Sagitarius perlu memercayai intuisi dan hatinya minggu ini, terutama untuk menghindari masalah dan menahan diri agar tidak menciptakan masalah. Kejujuranmu bisa menjadi bumerang yang tak mudah diatasi. Di satu sisi, orang menghargai sikap terus terangmu, tapi di sisi lain bisa menjadi senjata makan tuan yang menjatuhkanmu sendirian. Jadi kendali diri diperlukan di sini, terutama kendali emosi, sikap, perkataan dan tindakan. Percaya pada diri sendiri memang penting, tapi lebih pengertian juga dibutuhkan dalam hubungan sosial demi menghadirkan kesadaran kritis pada diri sendiri.

Itu beberap zodiak yang diramal akan menjalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat ya!

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading