Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Pria yang Cenderung Jadi Suami Pemalas

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap perempuan, pria yang pekerja keras adalah pria idaman. Pria yang pekerja keras, tak hanya cocok dijadikan pacar. Tapi ini sangat cocok dijadikan suami di masa depan. Pria yang pekerja keras, selalu memiliki nilai lebih. Mereka adalah tipe pribadi yang sulit ditolak kehadirannya, bahkan ketika mereka menawarkan jalinan hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. 

Mengenai karakter pria, pada dasarnya setiap pria memiliki karakter masing-masing. Beberapa pria dikenal sangat pekerja keras dan bakal jadi suami idaman. Tapi, beberapa pria lainnya justru dikenal pemalas, bahkan ketika ia telah menikah. Beberapa pria dengan zodiak tertentu, erat kaitannya dengan karakter pemalas setelah jadi seorang suami. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Taurus

Taurus memang dikenal sebagai salah satu zodiak paling tulus. Sayangnya, pria taurus berpotensi menjadi seorang yang pemalas saat menjadi suami. Mereka cukup enggan untuk bekerja lebih keras dari sebelum menikah. Mereka juga cenderung kurang bisa memahami kesibukan pasangan atau istrinya. Pria taurua adalah tipe pria yang dikenal sangat santai dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. 

Leo

Pria yang berzodiak leo juga berpotensi tinggi jadi suami pemalas. Pemilik zodiak ini sangat kurang bisa menghargai jerih payah serta kesibukan sang istri. Mereka cenderung menikmati hubungannya yang romantis dan manis, hingga ia sering lupa akan tanggung jawab dan kewajibannya untuk bekerja lebih keras.

Sagitarius

Pria dengan zodiak ini cenderung suka akan kebebasan dan kesenangan dalam hidup. Mereka bisa menjadi suami yang pemalas dan kurang tertarik pada pembagian tugas rumah tangga. Pria sagitarius memang menjadi pribadi yang menyenangkan dan manis untuk pasangan. Tapi, sering kali mereka juga tampak menyebalkan karena sikap malas dan kurang pekanya. 

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga menjadi pria yang pemalas sebagai suami. Mereka mungkin punya cinta yang luar biasa dan kerendahan hati yang mengagumkan. Sayangnya, tak jarang mereka juga tampak sangat menyebalkan karena sikap malas dan kurang perhatiannya. 

Itulah sekian zodiak pria yang cenderung pemalas sebagai seorang suami. Dari sekian zodiak di atas, adakah di antaranya zodiak pasanganmu Sahabat Fimela? Malas atau tidaknya seseorang, ini tentunya bukan dipengaruhi oleh zodiaknya saja. Ada banyak hal yang bisa memengaruhi sikap malas dan kurang semangat seseorang, termasuk lingkungan, teman atau pun lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading