Sukses

Lifestyle

Tipe Saudara Perempuan Berdasarkan Zodiak, Seperti Apa Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Terlahir dari ibu yang sama tidak berarti membuat saudara kandung memiliki kepribadian yang sama. Bagaimana pun, saudara hanya status di dalam keluarga, namun setiap individu memiliki karakter uniknya masing-masing karena manusia memang diciptakan berbeda-beda oleh Tuhan. Tapi di antara banyaknya perbedaan, pasti ada sikap tertentu yang ditunjukkan seseorang kepada saudaranya di dalam keluarga. Terkadang sifat atau karakter tertentu menentukan seperti apa sikapmu sebagai saudara. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, tipe saudara seperti inilah dirimu.

1. ARIES

Aries adalah saudara yang dominan dan ingin selalu didahulukan. Entah posisinya sebagai kakak atau adik, Aries tak mau kalah dan biasanya memiliki keinginan yang cukup menuntut. Tapi ia sebenarnya penyayang dan protektif terhadap saudaranya.

2. TAURUS

Taurus adalah tipe saudara yang tenang, lurus dan mengikuti aturan. Setiap kali saudaranya ingin melakukan sesuatu yang gila, ia akan mengingatkan bahayanya. Taurus sangat penyayang dan menjaga saudara-saudaranya, terutama jika ia jadi kakak.

3. GEMINI

Gemini adalah saudara yang menyenangkan sekaligus menyebalkan. Ia bisa sangat baik di kala tertentu tapi juga suka bertengkar hal-hal sepele dengan saudaranya. Dia tipe anak yang disukai banyak orang, dan terkadang itu membuat saudaranya iri atau justru bangga.

4. CANCER

Cancer paling cocok jadi sisulung karena punya sifat keibuan, melindungi, merawat dan menjaga adik-adiknya. Tapi kalau pun jadi adik, ia suka mengalah kepada kakaknya, anaknya agak pendiam dan sangat penyayang.

5. LEO

Leo cukup cuek kepada kakak maupun adiknya, tapi bukan berarti ia tak sayang. Justru ketika saudaranya butuh bantuan, ia yang maju duluan menawarkan bantuan. Ia sangat loyal kepada keluarganya meski cukup bossy.

6. VIRGO

Virgo adalah saudara yang peduli dan penyayang, tapi suka menjaga jarak demi menjaga privasi. Virgo tak suka bertengkar atau berselisih paham dengan saudaranya, karena keutuhan keluarga sangat penting baginya.

7. LIBRA

Libra adalah kakak yang pengertian dan dewasa untuk adik-adiknya. Sebagai adik, ia tak suka mengganggu kehidupan kakaknya, ia cukup mandiri dan suka membantu saudaranya yang mengalami masalah atau kesulitan.

8. SCORPIO

Scorpio cenderung protektif terhadap adik-adiknya, ia juga mengasuh dan memastikan mereka hidup dengan baik dan sehat. Bahkan jika ia tak menyukai adiknya, ia tak bisa lepas tangan dan mengabaikan mereka begitu saja.

9. SAGITARIUS

Sagitarius adalah saudara yang menyenangkan dan mandiri, Ia suka mengajak saudaranya untuk berpetualang, tapi jika tidak ada yang sefrekuensi, ia cenderung menghabiskan waktu sendiri di dalam dunianya.

10. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak yang baik sebagai saudara. Ia menyayangi dan menjaga adiknya. Karena ia jarang punya teman dan sahabat, ia cenderung lebih dekat dan terbuka pada adiknya. Ia tipe kakak yang bisa diandalkan.

11. AQUARIUS

Aquarius adalah tipe saudara yang jujur dan ramah. Meski tampak cuek dan kurang peduli, tapi sebenarnya ia sangat sayang keluarga dan tak ingin hal buruk terjadi pada saudara-saudaranya. Ia seringkali melihat saudara sebagai teman di rumah.

12. PISCES

Pisces adalah tipe saudara yang enak diajak curhat oleh saudara-saudaranya. Ia kalem, tenang, imajinatif dan tidak banyak tingkah. Ia anak baik di rumah maupun di luar rumah, bukan tipe kakak atau adik yang dominan.

Itu dia tipe saudara berdasarkan zodiak. Sudah cocok denganmu, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading