Sukses

Lifestyle

Hitung Simulasi Cicilan KPR BRI Lebih Mudah di Homespot.id, Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Bisa mewujudkan impian punya rumah idaman di usia muda jelas jadi kebanggaan tersendiri. Apalagi sekarang ada program cicilan KPR yang membuat beli rumah sendiri jadi terasa lebih ringan. Namun, nggak jarang yang akhirnya dibuat bingung nih, berapa bayak sih biaya yang harus disiapkan?

Untungnya, sekarang ada cara mudah buat mengetahui berapa banyak besaran biaya yang harus disiapkan untuk melakukan KPR. Ya, ada kalkulator KPR yang bisa digunakan untuk simulasi berapa cicilan KPR yang harus dibayar setiap bulannya. Mau tahu caranya? Intip panduan selengkapnya berikut ini!

5 Langkah Praktis Hitung Simulasi Cicilan KPR BRI di Homesot.id

Bagi yang kepo berapa biaya yang harus disiapkan, langsung saja manfaatkan kalkulator KPR via Homespot.id, yuk!

Pertama, kunjungi langsung Homespot di www.homespot.id. Di situs ini, kalian bisa gunakan kalkulator untuk nentuin harga properti incaran.

Kedua, pilih tenor berapa tahun pembayaran cicilan yang diinginkan. Sebagai informasi, KPR BRI tenornya bisa sampai dengan 20 tahun lho!

Ketiga, tentukan nominal uang muka atau DP (down payment)-nya, misalnya 30% dari harga properti.

Keempat, tentuin juga suku bunganya. Nah, buat informasi, KPR BRI suku bunganya variatif dan kompetitif.

Kelima, kalau sudah mengisi lengkap semuanya, lanjutkan klik kalkulasi. Selesai deh, kamu sudah dapetin tabel lengkap yang berisi detail angsuran yang kalian bisa di-download.

Sekarang, kebayang yah simulasi pembayaran rumah idamannya. Kamu pun bisa mastiin besaran cicilan bulanannya sesuai kemampuan.

Nggak hanya bisa melakukan estimasi cicilan bulanan, situs Homespot ini juga bisa langsung digunakan untuk mengajukan pinjaman KPR BRI. Jadi, tunggu apa lagi, ngajuin KPR jadi makin mudah dan nyaman kan. Jangan lupa pakai aplikasi BRImo untuk mendapatkan berabagi kemudahan dan keuntungan lainnya dari BRI ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading