Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Intuitif, Firasatnya Tak Pernah Meleset!

Fimela.com, Jakarta Intuisi adalah kemampuan untuk memperoleh pengetahuan tanpa penalaran sadar. Istilah ini digunakan dengan cara yang berbeda seperti akses langsung ke pengetahuan bawah sadar, kognisi bawah sadar, penginderaan batin dan memahami sesuatu secara naluriah tanpa alasan masuk akal. Istilah ini berasal dari kata kerja Latin intueri yang berarti mempertimbangkan.

Biasanya orang yang memiliki intuisi dapat merasakan segala emosi yang dirasakan orang yang ada di sekitarnya. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling intuitif, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Para Cancer dikenal memiliki kepekaan emosional yang tinggi. Mereka dapat dengan mudah merasakan perubahan suasana hati orang di sekitarnya dan seringkali dapat menangkap energi emosional dengan cepat. Intuisi mereka terutama bersinar dalam hubungan pribadi.

2. Scorpio

Scorpio sering disebut sebagai detektif zodiak, dan itu bukan tanpa alasan. Mereka memiliki kemampuan intuitif untuk membaca antara baris-baris kehidupan dan seringkali dapat merasakan ketidakjujuran atau ketidaksetiaan. Scorpio adalah teman yang dapat diandalkan untuk membongkar misteri.

3. Pisces

Pisces hidup di dunia imajinatif yang kaya, dan intuisi mereka adalah bagian alami dari kepekaan mereka terhadap energi spiritual dan emosional. Mereka cenderung memiliki mimpi yang penuh makna dan bisa merasakan perubahan energi di sekitar mereka.

4. Gemini

Walaupun lebih dikenal dengan kecerdasan pikiran, Gemini juga memiliki intuisi yang luar biasa. Mereka dapat merasakan ketidaknyamanan atau kebohongan dengan cepat, dan pikiran cepat mereka memungkinkan mereka untuk membuat keputusan berdasarkan naluri.

5. Libra

Libra adalah pembawa kedamaian dan seringkali memiliki kemampuan untuk meredakan ketegangan di sekitar mereka. Mereka sangat sensitif terhadap energi sosial dan dapat merasakan ketidakseimbangan dalam hubungan. Intuisi Libra membuat mereka menjadi penengah yang baik.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading