Sukses

Lifestyle

Menikmati Aktivitas Favoritmu Mulai dari Belanja hingga Liburan dengan XL Poin

Fimela.com, Jakarta PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata baru saja memperkenalkan program XL Poin mereka. Berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan di semua segment lewat beragam inovasi produk layanan, program XL Poin memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, mendapatkan poin.

Pelanggan yang melakukan transaksi baik melalui aplikasi myXL atau saluran penjualan lainnya, akan secara otomatis mendapatkan poin, yang bisa dikumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik. Program ini bisa mulai dinikmati mulai dari Januari 2024 dengan menukarkan poin lewat aplikasi myXL.

Lewat program XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata Prabayar. Poin yang dikumpulkan pelanggan XL Prabayar bisa ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL.

 

XL Axiata memperkenalkan program XL Poin

Pilihan benefit dan reward yang bisa dipilih antara lain adalah kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan. Pelanggan bisa menukarkan poin mereka dengan voucher tiket.com, Blibli, atau ZALORA.

Seluruh poin yang dikumpulkan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024. Pelanggan bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin di menu myRewards.

Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan beberapa mitra merchant, seperti tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu bisa mengunjungi xl.co.id/myRewards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading