Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Jadi Korban Selingkuh Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Menghadapi perselingkuhan pasti tak pernah mudah untuk siapa pun. Tidak ada pula yang ingin menjadi korban perselingkuhan pasangannya, karena hubungan cinta yang baik, penuh komitmen dan kesetiaan adalah harapan semua orang. Tapi beberapa orang ternyata rentan jadi korban perselingkuhan, bisa jadi kepribadian memengaruhi hal ini. Jika coba ditebak dari astrologi, kemungkinan besar sekian zodiak ini yang sering jadi korban selingkuh pasangannya.

1. Capricorn

Capricorn selalu menginginkan hubungan cinta yang serius, setia, penuh komitmen, stabil dan bisa dipertahankan jangka panjang. Tapi terkadang ia bertemu orang-orang yang tidak satu visi misi dengannya dalam memandang arah hubungan cinta sehingga rentan jadi korban perselingkuhan. Capricorn juga sering dianggap membosankan karena tidak memiliki spontanitas di dalam dirinya, sedangkan ada orang-orang yang butuh melakukan hal-hal baru dalam hubungan cinta agar kasih sayang tetap membara.

2. Virgo

Virgo rentan jadi korban selingkuh karena ia dianggap terlalu membosankan dalam menjalani hubungan cinta. Virgo seringkali bersikap terlalu serius, kurang bisa bercanda dan bukan orang yang romantis apalagi eskpresif dalam menunjukkan rayuan manis. Bisa jadi pasangannya memiliki bahasa cinta yang berbeda dari Virgo sehingga tertarik mencari sosok yang bisa mengisi kekosongan bahasa cinta yang tidak didapatnya dari Virgo, meskipun Virgo sangat setia.

3. Taurus

Taurus cenderung menjaga cinta yang setia dan penuh dedikasi kepada pasangannya. Ia juga berusaha bersikap romantis dan protektif, tapi terkadang ia terlalu menuntut dan mengatur apa yang dilakukan pasangan. Ada orang-orang yang tak suka cara Taurus menunjukkan cinta yang terlalu posesif, karena itulah ia rentan jadi korban selingkuh karena pasangannya mencari sosok yang santai, menyenangkan dan tidak kaku seperti dirinya.

4. Cancer

Cancer terkadang mudah dibohongi dan dimanfaatkan karena terlalu polos dan percaya dengan pasangannya. Ketika jatuh cinta, Cancer bisa cinta buta kepada pasangan sehingga sering membenarkan segala hal yang dilakukan pasangan. Cancer terkadang juga jadi zodiak yang clingy, terlalu bergantung dan merepotkan pasangannya. Banyak orang merasa kewalahan dengan sikap manja Cancer sehingga mencari sosok lain yang lebih mandiri, berjiwa bebas dan menyenangkan.

5. Scorpio

Scorpio rentan jadi korban perselingkuhan karena ia terlalu sulit dipahami dan kurang terbuka kepada pasangan. Scorpio juga cenderung posesif dan suka mengatur sehingga pasangan merasa risih dan tak punya ruang gerak pribadi. Padahal Scorpio adalah sosok yang setia dan penuh komitmen ketika sudah mencintai pasangannya. Jika sudah diselingkuhi, ia cenderung membenci mantannya dan susah membuka hati kembali untuk orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang sering jadi korban selingkuh. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading