Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Anti Musuhan dengan Mantan Karena Mudah Move On

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mampu berteman lagi dengan mantannya, sedangkan beberapa lainnya lebih memilih bermusuhan dan tak kenal. Akan selalu ada orang-orang yang anti musuhan dengan mantannya karena menganggap masa lalu biarlah berlalu. Mereka termasuk orang-orang yang mudah sekali move on dari kisah cinta yang kandas. Bukan berarti hati mereka mati rasa, hanya saja mereka punya kemampuan untuk merelakan dengan cepat. Jika diteba berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang anti musuhan dengan mantannya.

1. Gemini

Gemini santai menghadapi mantan. Ia anti musuhan dengan mereka karena menurutnya, siapa yang paling mudah move on, maka dialah pemenangnya dalam kisah cinta yang kandas ini. Gemini lebih suka menunjukkan sikap terbuka, ramah, dan humoris ketimbang sikap ketus, menghindar atau bahkan emosional tidak karuan. Itu sangat tidak elegan dan melukai harga dirinya. Apa yang sudah berlalu sebaiknya tak perlu diingat-ingat kembali, ia tak suka menjadi seseorang yang menyedihkan karena berhenti di masa lalu.

2. Aquarius

Aquarius cenderung sangat cuek dan tidak peduli lagi dengan masa lalu. Ia sangat santai dan kasual jika bertemu lagi dengan mantan, karena itulah ia punya kemungkinan besar mau berteman lagi dengan mantannya. Ia zodiak yang anti musuhan dengan mantan, karena pada akhirnya setiap orang harus bisa move on dari kisah cinta yang telah lalu dan usang. Ia lebih suka menatap masa depan dan merencanakan kebahagiaannya ketimbang larut dengan masa lalu yang tak lagi relevan dengan hidupnya saat ini.

3. Libra

Libra ingin punya hubungan baik, akur, rukun dan harmonis dengan siapa saja, tidak terkecuali dengan sang mantan. Kalau pun masih ada rasa sakit hati, Libra lebih suka menyembunyikannya dan bersikap seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa antara dia dan mantan sehingga bisa menciptakan hubungan yang netral dan objektif. Libra ingin menjalani hidup yang seimbang, terlalu memikirkan masa lalu dan rasa sakitnya bukan hal bijak dan seimbang untuk dilakukan di usianya yang dewasa.

4. Sagitarius

Sagitarius sangat ringan hati, ia tidak terlalu suka brlarut-larut memikirkan masa lalu, apalagi jika itu adalah kenangan yang menyakitkan. Ia cukup tahu ada pengalaman semacam itu, dan ia hanya perlu melanjutkan hidupnya. Karena memiliki pemikiran yang positif dan optimis, Sagitarius cenderung lebih mudah membuka peluang berteman lagi dengan mantan. Ia tak merasa canggung jika harus bertemu mantan tiba-tiba di suatu tempat ketika sudah tak lagi punya rasa sayang. Ia akan menganggap mereka kenalan pada umumnya.

5. Cancer

Cancer mungkin tidak secara terbuka mengakui dirinya suka berteman lagi dengan mantannya, tapi jika masih ada urusan yang harus diselesaikan atau tak bisa diputus begitu saja, mau tak mau ia membuka hati dan diri untuk bisa berteman lagi. Cancer hanya tak suka punya musuh. Mau bagaimana pun, dahulu dia pernah menjalin hubungan baik dengan si mantan sebelum akhirnya berpisah karena masalah hati. Lagipula masa lalu biarlah berlalu, sebaiknya ia menatap masa depan secara positif, tidak perlu memikirkan masa lalu.

Itu dia sekian zodiak yang anti musuhan dengan mantannya. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading