Sukses

Lifestyle

Pengalaman Gastronomi untuk Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Fimela.com, Jakarta Masuki dunia tradisi kuno dan perayaan semarak saat Renaissance Bali Nusa Dua Resort dengan bangga mempersembahkan perayaan Tahun baru Imlek 2024. Bersiaplah untuk menerima kekuatan dan kelimpahan yang terkait dengan Tahun Naga. Bergabunglah Bersama kami untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan!

Renaissance Bali Nusa Dua Resort dengan bangga mengumumkan perayaan Tahun Naga. Bersiaplah untuk pengalaman luar biasa yang dipenuhi dengan penawaran eksklusif dan perayaan yang mempesona. Resort kami telah menyusun berbagai promosi dan pengalaman yang mewujudkan semangat dari kesempatan yang baik ini termasuk pertunjukan Barong Sai, yang dijadwalkan pada malam Tahun Baru Imlek.

Melalui penawaran kuliner menarik dengan berbagai rasa dan tema otentik khas perayaan Imlek, pengunjung dapat merasakan sensasi masakan mewah nan memanjakan lidah mulut melalui berbagai sajian menu dengan kualitas bahan premium dan terbaik yang dihidangkan. Tidak hanya itu, perawatan spa berkelas dengan berbagai diskon serta perjalanan gastronomi berbasis kuliner dengan suasana private juga ditawarkan.

Menu-menu apa saja yang dihadirkan serta keseruan apa saja pada imlek 2024 kali ini di Reinassance Bali Nusa Dua Resort? Berikut informasi lengkapnya.

Beragam set menu dengan suasana Imlek hadir memanjakan lidah

Mulai 9 hingga 11 Februari 2024, Lion X akan menyajikan set menu istimewa dan a la carte yang dibuat khusus untuk perayaan kemakmuran dan keberuntungan ini. Dengan keahlian Chef Alex Kuan, bergabunglah untuk perjalanan kuliner tiada duanya. Jika kamu menyukai hidangan tradisional maupun cita rasa kontemporer, menu kami akan menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Chef Kuan memulai set menunya dengan hidangan pembuka premium salmon Yee Shang with smoked duckin crunchy golden rice, yang melambangkan kemakmuran dan kebersamaan, diikuti dengan Braised bird nest, crab meat, tiger prawn, dan hipio in golden thick soup.

Selanjutnya, Chef Kuan menawarkan lima hidangan utama yang harmonis, memadukan cita rasa yang sempurna; Wok-fried tiger prawn with Kam Hiong sauce and sauteed mixed scallion, Steamed live grouper fillet with crispy ginger & garlic in superior soya sauce Hubei style, Authentic Braised 8 Treasure with premium oyster sauce, Braised pork belly with fragrant taro Hakka flavour and Steamed glutinous rice with Chinese sausage, honey barbeque pork, dan pak choy in claypot.

Akhiri perjalanan kuliner anda dengan cita rasa manis dalam dua hidangan penutup yang lezat; Double-boiled Tang Yuen with glutinous rice in coconut cream dan Steamed golden Nian Gao coach with peanut and coconut. Set menu Fight Like Dragon dijual dengan harga sekitar Rp900000an++ per orang.

Sensasi gastronomi dengan suasana privat serta spa dengan potongan harga

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman cita rasa yang lebih personal, Lion X juga menawarkan pilihan ala carte yang menggoda. Mulailah petualangan gastronomi dan jelajahi beragam cita rasa dari keahlian kuliner Chef Kuan, mulai dari hidangan pembuka yang menggugah selera hingga hidangan utama yang mewah dan makanan penutup yang menyegarkan.

Selain perjalanan kuliner, The Spa at Renaissance mengundang para tamu untuk memanjakan diri dengan pengalaman kebugaran. Dengan setiap perawatan spa yang dibeli, para tamu akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah, mulai dari diskon sebesar 10% hingga 25% atau tambahan perawatan gratis selama 30 menit.

Ikuti media sosial Renaissance Bali Nusa Dua resort untuk mendapatkan informasi dan promosi terbaru melalui Instagram dan Facebook serta laman resmi Renaissance Bali Nusa Dua Resort untuk informasi terkait reservasi dan perawatan spa.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Hashtag: #Unlocking the Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading