Sukses

Lifestyle

Pertunjukan Barongsai hingga Program Belanja Menarik Rayakan Imlek di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Menyambut Tahun Naga Kayu saat Imlek nanti, AEON MALL Sentul City mengadakan acara bertajuk “Lucky Love Dragon” dari tanggal 25/01 hingga 18/02 mendatang. Pertunjukan Barongsai Tonggak dan Changing Mask menjadi pertunjukan utama selama periode acara.

Dekorasi khas Tiongkok dengan dominasi merah terlihat meriah di berbagai area mall yang terpusat di Canal Stage – Lantai Dasar. Aksesoris lampion dan bunga dengan berbagai warna yang menarik dapat dijadikan spot foto untuk para pelanggan.

“Demi memeriahkan acara Chinese New Year kepada seluruh pelanggan setia, kami memberikan sentuhan dekorasi khas Tiongkok dengan perpaduan warna serta aksesoris khas. Pelanggan tidak hanya menikmati rangkaian acara, namun dapat mengabadikan kebersamaan dengan keluarga di area dekorasi ini,” ujar Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City.

Berbagai penampilan khas Tiongkok seperti Barongsai Tonggak & Parade (09/02 – 11/02), Chinese Acrobatic (03/02 – 04/2 & 08/02) dan Changing Mask (03/02 – 04/02) akan mewarnai panggung area Canal Stage – Lantai Dasar selama periode “Lucky Love Dragon” ini berlangsung.

Untuk menikmati rangkaian acara Imlek, pelanggan wajib mendaftarkan diri di aplikasi AEON MALL Indonesia.

“Kami selalu berupaya memberikan pengalaman belanja terbaik kepada para pelanggan kami di setiap program. Melalui program belanja dengan hadiah yang menarik, rangkaian acara hiburan hingga dekorasi tematik khas Tiongkok kami suguhkan untuk para pelanggan setia kami,” ujar Bayu

Program Belanja Menarik Rayakan Imlek

Tidak ketinggalan, berbagai program belanja dengan hadiah langsung akan melengkapi program ini, seperti “Catch The Lucky Dragon Egg” dan “Makan Cuan on Weekend” dari 25/01 hingga 11/02. AEON MALL Sentul City senantiasa memberikan pengalaman berbelanja secara menyeluruh kepada para pelanggannya. 

Hanya dengan berbelanja di specialty store dan menukarkan struk belanja, pelanggan dapat memilih telur naga yang terletak di Eternity Privilege – Lantai Satu. Pelanggan yang berbelanja di Food Terrace – Lantai Dua juga berkesempatan mendapatkan e-voucher senilai Rp. 25.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 50.000.

Berbagai brand ternama seperti Godiva, Silver Queen dan Kitkat akan turut meramaikan area tersebut. Disisi lain, sebagai tanggung jawab sosial, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan FGBMFI Jabar 5 dan Palang Merah Indonesia (PMI) akan mengadakan bakti sosial Donor Darah pada tanggal 27/01 di AEON HALL – Lantai Dua. 

“Kami selalu berupaya untuk memberikan dampak sosial yang baik kepada masyarakat yang ada disekeliling mall dengan cara rutin mengadakan aktivitas sosial,” tambah Bayu.  

AEON MALL Sentul City juga mengadakan berbagai aktifitas daring media sosial Instagram (@aeonmall_sentulcity), melalui beberapa permainan yang akan diadakan selama periode program ini.

“Mengikuti trend social media saat ini, dimana social media adalah salah satu platform penting, maka kami juga memberikan kegiatan menarik untuk para pelanggan kami,” tambah Bayu. Cukup dengan follow akun resmi @aeonmall_sentulcity, ikuti gamenya dan pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading