Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Perempuan yang Paling Kekanak-Kanakan

Fimela.com, Jakarta Meski seseorang telah berusia dewasa, belum tentu pola pikir dan sikapnya akan sedewasa usianya. Beberapa orang dikatakan rentan memiliki sikap kekanak-kanakan, bahkan saat usianya sudah sangat dewasa. Sikap kekanak-kanakan ini sendiri bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Termasuk zodiaknya Sahabat Fimela. 

Ya, dilansir dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat kekanak-kanakan. Mereka cukup sulit untuk dimengerti, dipahami dan dicari tahu apa kemauannya. Mereka juga enggan mengalah pun bersikap bijaksana walau ia tahu ia melakukan sesuatu yang salah. Siapa saja kiranya zodiak yang kekanak-kanakan tersebut? Cari tahu di bawah ini. 

Aries

Mereka yang berzodiak aries adalah zodiak yang paling kekanak-kanakan pertama. Perempuan dengan zodiak ini, masih kerap berpikir semaunya sendiri. Mereka enggan mendengar nasehat dari orang lain dan cenderung berpegang teguh pada keyakinan pun pendiriannya. Karakternya yang menyukai kebebasan, tak jarang bikin orang lain menilainya kurang dewasa. 

Gemini

Pemilik zodiak gemini adalah pribadi yang kekanak-kanakan selanjutnya. Perempuan dengan zodiak ini cenderung sangat manja dan tak mau kalah dari orang lain. Mereka memang dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan ceria. Sayangnya, ini tak diimbangi dengan sikap dewasa dan bijaksana yang menenangkan hati semua orang di sekitarnya. 

Leo

Selama ini kita mengenal leo sebagai salah satu zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Inilah yang akhirnya membuat sikapnya sangat kekanak-kanakan. Leo kurang bisa menerima nasehat dan pendapat orang lain. Mereka juga tidak mau menerima kenyataan akan penolakan atau situasi diabaikan. Sikap kekanak-kanakan leo, kerap bikin orang-orang di sekitarnya merasa sangat tidak nyaman. 

Pisces

Pisces adalah zodiak yang berhati lembut dan penuh cinta. Sayangnya, mereka juga memiliki sikap kekanak-kanakan yang berlebihan. Mereka yang terlalu rapuh, terlalu melibatkan perasaan setiap kali mengalami masalah. Mereka kurang bisa berpikir secara dewasa dan bijaksana saat dihadapkan pada situasi yang membuatnya cukup tertekan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling kekanak-kanakan. Karena sikapnya, tak jarang keberadaannya bikin orang-orang di sekitarnya tak nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading