Sukses

Lifestyle

Melepas Penat Hiruk Pikuk Kehidupan Modern dengan 20 Kegiatan Healing di Program Disconnect to Reconnect Mandapa Ritz-Carlton Reserve

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang super padat membuat diri kita cukup lelah, lelah fisik, mental hingga batin. Kondisi ini yang mengharuskan kita untuk healing sejak dari rutinitas harian yang begitu sibuk.

Berikan diri sendiri untuk beristirahat untuk memulai hidup yang lebih baik lagi dan menjadi pribadi yang lebih baik. Sebab tubuh kita dianugerahi kemampuan untuk menyembuhkan dirinya.

Ada banyak cara yang dilakukan untuk self healing. Salah satunya jika berkunjung ke Bali, bisa mencoba program Disconnect to Reconnect dari Mandapa, Ritz-Carlton Reserve.

Mandapat terletak di sebuah tempat yang terletak di tengah lingkungan subur Ubud, Bali dengan Sungai Ayung yang mengalir dengan tenang di sampingnya.

Program ini dibuat khusus untuk tamu agar bisa melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan tekanan kehidupan modern. Melepaskan sejenak diri dari hiruk pikuk kehidupan modern yang serba cepat, serta menemukan kembali jati diri mereka.

Selaras dengan warisan penyembuhan dan spiritualitas Bali yang kaya, Disconnect to Reconnect dirancang untuk menumbuhkan kesadaran, mendorong refleksi batin, dan memberikan jalan menuju peremajaan.

Menawarkan program harian yang menampilkan 20 pilihan aktivitas yang terkurasi. Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para tamu akan pikiran, emosi, dan sensasi mereka, yang pada akhirnya menumbuhkan rasa perhatian dan ketenangan batin yang mendalam.

Beragam aktivitas untuk healing

Setiap hari, ada empat pengalaman Disconnect to Reconnect berbeda diadakan secara bergilir, memberikan para tamu kesempatan untuk merasakan setiap penawaran unik selama mereka menginap. 

Fitur program ini Breathwork dan Vibrational Sound Therapy yang bermanfaat untuk menghilangkan stres kronis, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan konsentrasi untuk keadaan pikiran yang lebih tenang dan tenteram. Redaksi Fimela pun telah mencoba terapi ini, terapi pun dimulai dengan stretching, lalu duduk nyaman, lalu atur pernapasan, lalu posisi tidur untuk memulai sound healing.

Setelah memejamkan mata, suara-suara bowl terdengar yang membuat lebih tenang hingga dapat merefleksikan diri dan sejenak melepaskan beban. Hingga di akhir sesi, kita dapat memeluk diri sendiri dengan mengucapkan terima kasih dan maaf pada diri sendiri. 

Lalu ada terapi Akuatik untuk mengurangi ketidaknyamanan fisik saat berada di dalam air, sedangkan Quantum Healing bertujuan untuk mendapatkan wawasan tentang tantangan hidup saat ini dengan membimbing tamu melalui visualisasi, dan Chakra Balancing menawarkan pendekatan holistik untuk penyelarasan energi dan penyembuhan diri. 

Mandala Art melibatkan wisatawan dalam ekspresi kreatif, dan aktivitas Culinary Dessert Delight berfokus pada keberlanjutan dan pengurangan limbah makanan, Workshop Tanaman Obat Bali mengajarkan pemanfaatan tanaman secara tradisional, dan kelas Memasak Bali menampilkan teknik memasak yang mengutamakan penggunaan bahan-bahan musiman yang bersumber secara lokal. bahan-bahannya dari kebun Mandapa sendiri. 

Pengalaman tambahan mencakup Women Circle Healing dan Unveiling Maskulin Healing, yang dirancang khusus untuk wanita dan pria, kelas Yoga, Aktivasi Pranasudi untuk meningkatkan keseimbangan dalam sistem saraf, dan Emotional Release, yang berfokus pada praktik penjurnalan yang transformatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading