Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cerdas dan Sering Juara Kelas secara Akademik

Fimela.com, Jakarta Ketika mengingat masa sekolah dahulu, mungkin kamu bisa mengingat siapa saja anak-anak yang terkenal pintar dan sering juara kelas. Mereka mungkin termasuk siswa yang jadi kesayangan para guru karena selalu punya prestasi akademik yang mengagumkan. Terkadang kita bisa menebak siapa saja yang cerdas secara akademik dari kepribadiannya. Jika ditebak dari kepribadian zodiak, ini dia beberapa zodiak yang sering juara kelas dan terkenal cerdas secara akademik.

1. Virgo

Virgo dikenal sebagai anak yang rajin belajar, tekun, sangat teliti dan perfeksionis. Jika ada satu zodiak yang menonjol di bidang akademis, itu adalah Virgo. Ia mungkin menjadi teman yang menjengkelkan karena tidak mau memberi contekan atau bilangnya tidak belajar tapi selalu dapat nilai 100 di kelas, tapi itu semua ia dapatkan karena kerja kerasnya sendiri. Virgo adalah tipe yang serba bisa, hampir semua mata pelajaran ia kuasai dan pahami secara merata, karena itulah ia punya kemungkinan besar langganan juara kelas.

2. Gemini

Gemini adalah tipe siswa yang aktif dan banyak bicara tapi tidak pernah ketinggalan pelajaran di kelas. Gemini adalah pembelajar yang tak bisa diam, ia lebih suka melakukan praktek ketimbang teori, tapi keingintahuan dan kemampuannya dalam memahami konsep-konsep kompleks sangat baik. Ia mungkin tampak nakal dan suka bersenang-senang, tapi sebenarnya punya otak cerdas yang tak bisa daiabaikan, karena itulah ia sering jadi juara kelas. Ketika sudah berniat serius menekuni sesuatu, Gemini cenderung gampang berhasil dibanding teman-temannya.

3. Capricorn

Capricorn dikenal karena sifatnya yang disiplin dan ambisius. Ia juga rajin, ulet dan tekun belajar, bahkan seringkali menjadi salah satu siswa teladan yang taat aturan dan disukai banyak guru. Capricorn belajar bukan karena tuntutan orang lain, melainkan kemauannya sendiri, itulah yang mengagumkan darinya. Ia juga tipe orang yang serius dan penuh tekad ketika sudah mendalami suatu pelajaran, karena itulah ia mudah menguasai banyak pelajaran. Capricorn bahkan menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri dan mau bekerja keras untuk mencapai tujuan akademisnya.

4. Libra

Libra tak bisa diabaikan dalam bidang akademik karena ia cenderung anak yang tenang tapi tahu segalanya. Ia cerdas alami, mudah memahami teori-teori rumit dan sulit serta memiliki kemauan besar untuk belajar. Libra termasuk anak yang berprestasi dalam banyak bidang dan disukai teman-temannya. Libra memiliki kemampuan yang unik sehingga sering menjadi juara kelas, yaitu kemampuannya memikul banyak tanggung jawab sekaligus tanpa mengorbankan kesenangannya sendiri. Keseimbangan inilah yang justru membuat Libra dikagumi banyak orang.

5. Aquarius

Aquarius cenderung memiliki otak cerdas yang dominan, dikenal berpikiran kreatif, modern dan inovatif sehingga mudah memunculkan ide-ide atau gagasan unik. Aquarius cenderung menyukai semua mata pelajaran karena rasa ingin tahunya yang besar. Ia mudah memahami hal-hal yang rumit, makna tersirat maupun yang tersurat. Otaknya bekerja dengan aktif dan cepat. Ia selalu penuh pertanyaan dan bahkan pintar dalam hal-hal yang tidak diajarkan di sekolah. Aquarius cenderung unggul dibanding teman-temannya namun tetap jadi yang paling introvert dan susah dipahami.

Itu dia sekian zodiak yang cerdas secara akademik dan terkenal jadi juara kelas selama sekolah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading