Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Pikiran Kalem dan Hati yang Tenang

Fimela.com, Jakarta Kemampuan menenangkan pikiran dan mendamaikan hati belum tentu bisa dilakukan semua orang. Terkadang orang kehilangan kesabaran dan marah-marah dengan apa yang telah terjadi, baik itu karena kesalahannya sendiri atau karena hal-hal yang memang di luar kendalinya. Namun akan selalu ada beberapa orang yang bisa memiliki pikiran kalem dan hati yang tenang dalam menjalani apa pun dalam hidupnya, terutama ketika hidup sedang berat atau tidak baik-baik saja.

Bisa jadi sifat, karakter atau kepribadian tertentu membentuk sikap seperti ini. Jika coba ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak yang punya pikiran kalem dan hati yang tenang.

1. Libra

Libra berpegang teguh pada keseimbangan dan harmonisasi, termasuk menyikapi kejadian tak menyenangkan dalam hidup. Jika segala situasi dan kondisi bisa ia toleransi dengan baik, maka ia memilih mencari jalan tengah sehingga tidak menggoyahkan ketenangan batinnya. Libra terampil dalam menciptakan kedamaian di dalam pikiran dan hatinya dengan cara memaafkan, mengikhlaskan dan berkompromi dengan apa yang tengah terjadi. Karena kemampuannya bersikap terbuka dan fleksibel inilah Libra cenderung punya pikiran dan hati yang tenang.

2. Taurus

Taurus lebih suka melupakan hal-hal yang tidak dia sukai ketimbang memikirkannya terlalu mendalam. Ia dikenal karena sifatnya yang membumi dan tenang. Menciptakan stabilitas yang kuat dan tidak mudah terguncang oleh tekanan eksternal adalah kelebihan alaminya. Jika sesuatu sudah tidak relevan lagi dengan dirinya, maka Taurus akan dengan senang hati melepaskan hal itu dan tak menjadikan bagian hidupnya lagi. Sifatnya yang penyabar dan dapat diandalkan mungkin juga menjadi faktor penentu mengapa ia menjadi zodiak dengan pikiran kalem dan tenang.

3. Capricorn

Capricorn memiliki kemampuan mengendalikan diri dan emosi dengan sangat baik. Ia serius dan realistis tapi juga dewasa dan diplomatis. Caranya memandang kehidupan cukup bijaksana sehingga tidak mudah terguncang hanya karena kehidupan memberinya cobaan berat. Tentu saja, mentalnya akan kelelahan tapi menyerah bukanlah pilihan. Ia dilahirkan sebagai zodiak yang tangguh dan kuat secara alami. Meskipun terbebani tapi ia punya sifat tenang dan berkepala dingin, karena itulah Capricorn dianggap sebagai salah satu zodiak dengan pikiran kalem dan hati yang tenang.

4. Aquarius

Aquarius punya kemampuan memandang segala sesuatu dari sisi yang baik, positif dan optimis. Beruntung ia tipe orang yang memiliki kemampuan unik untuk melepaskan diri secara emosional dari situasi yang tidak menyenangkan, dengan kata lain ia tidak gampang sakit hati atau merespon semua hal buruk dengan perasaan, Aquarius cenderung logis dan rasional. Karena sudut pandangnya yang terbuka dan dinamis itulah Aquarius mampu menghadapi kekalutan hidup dengan cara yang tenang dan objektif. Ia cenderung berkepala dingin dan kalem.

5. Sagitarius

Sagitarius bisa saja melihat sisi negatif dan keburukan dari segala hal, tapi bukankah itu sangat melelahkan? Ia lebih suka melihat dunia dari sisi indahnya saja. Bahkan jika hidup terasa tidak menyenangkan, bukan berarti tak pernah ada pelangi dan awan biru sama sekali. Itulah cara berpikir Sagitarius yang menakjubkan. Beruntung ia terlahir sebagai zodiak yang menyukai tantangan, berjiwa bebas, haus petualangan dan mampu berpikiran optimis. Karena dengan begitu, ia mudah menciptakan pikiran yang kalem dan hati yang tenang serta damai.

Ini zodiak yang punya pikiran kalem dan hati yang tenang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading