Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Pura-pura Bahagia Agar Orang Lain Tak Khawatir Padanya

Fimela.com, Jakarta Setiap individu pada dasarnya memiliki cara unik dalam menanggapi tekanan dan stres di kehidupannya. Beberapa individu memiliki kecenderungan untuk pura-pura bahagia sebagai bentuk perlindungan diri. Mereka berusaha tampak tegar dan tenang walau berbagai masalah menghadang dan mengganggu hari-harinya. Ini dilakukan karena ia tak ingin orang lain khawatir atau ikut sedih karenanya. 

Dikutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak rupanya dikenal sebagai pribadi yang senang pura-pura bahagia di hadapan orang lain. Mereka tak mau menampakkan kesedihannya di hadapan siapapun. Ini karena mereka tak ingin orang lain ikut merasakan kesedihan yang sama dengannya, atau berpikir negatif tentangnya. Adapun zodiak tersebut antaranya sebagai berikut.

Libra

Zodiak di urutan pertama sebagai pribadi yang suka pura-pura bahagia ada libra. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai penyeimbang dan penyuka kedamaian. Inilah yang kemudian membuatnya cenderung suka pura-pura bahagia dan tampak biasa saja meski banyak kesedihan menyelimuti hatinya. Libra tak ingin orang lain tahu akan kesedihan yang ia rasakan. Karena ia tak ingin orang lain khawatir apalagi ikut sedih karenanya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga cenderung menyembunyikan perasaan sedihnya di balik keceriaan dan sikap bahagianya. Mereka bisa menjadi ahli dalam berkomunikasi dengan cara yang membuat orang lain percaya bahwa semuanya baik-baik saja. Meskipun sebenarnya mereka tengah menghadapi tantangan dan kesulitan, mereka tak akan pernah menampakkan hal itu di hadapan orang lain. Baginya, kebahagiaan boleh ditularkan, tapi kesedihan cukup ia sendiri yang menanggungnya.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang menyukai petualangan dan kebebasan. Dari hal ini, mereka bisa menyembunyikan perasaan sedihnya dengan sangat baik. Mereka suka berpura-pura bahagia dan baik-baik saja agar orang lain tak khawatir padanya. Sagitarius termasuk zodiak yang cukup tegar dan bisa menghadapi segalanya masalahnya dengan pikiran tenang.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius selama ini dikenal sebagai pribadi yang cukup misterius. Mereka juga cenderung menutup diri dari orang lain. Pemilik zodiak ini bisa terlihat sangat independen dan tidak tergoyahkan. Mereka mungkin pura-pura bahagia untuk menjaga citra diri yang kuat. Ini juga dilakukan untuk menghindari keterlibatan emosional yang terlalu dalam dari orang lain.

Leo

Leo termasuk zodiak yang dikenal sebagai pribadi ekspresif. Sebenarnya mereka sangat suka menarik perhatian banyak orang. Tapi, mereka hanya akan menarik perhatian dengan hal-hal yang menyenangkan dan tampak bahagia. Leo akan berusaha keras menyembunyikan kesedihannya. Salah satu caranya adalah dengan pura-pura bahagia dan baik-baik saja. Hal ini dilakukan karena ia tak ingin tampak lemah pun membuat orang di sekelilingnya khawatir terhadapnya.

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal suka pura-pura bahagia agar tidak membuat orang lain khawatir. Para zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang selalu tampak kuat secara fisik pun mentalnya. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading