Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok dengan Outfit Warna Cerah Sesuai Kepribadiannya

Fimela.com, Jakarta Pilihan warna baju seringkali dipengaruhi oleh suasana hati dan kepribadian setiap orang. Akan selalu ada orang-orang dengan sifat dan karakter tertentu yang lebih cocok memakai baju warna monokrom, netral, pastel atau bahkan warna cerah. Itu karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda sehingga mampu memunculkan kesan tersendiri. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, sepertinya ini sekian zodiak yang cocok dengan outfit warna cerah.

1. LEO

Leo termasuk zodiak yang sangat cocok memakai outfit warna cerah karena ia memiliki semangat tinggi dan antusiasme alami yang tak pernah padam. Ia juga sangat percaya diri, mandiri dan berani, warna merah mungkin jadi favoritnya. Kalau pun ada momen ia harus memakai baju warna gelap, pasti ia akan menambahkan aksesoris atau aksen lain yang mencolok dan cerah sehingga tidak menutupi jati dirinya yang menyukai warna cerah. Leo seringkali memiliki selera warna yang unik tapi tetap sesuai dengan kepribadiannya yang ceria dan menyenangkan.

2. ARIES

Aries akan lebih tertarik dengan outfit warna cerah dibanding warna gelap karena energi positif di dalam dirinya akan menarik warna-warna cerah secara alami. Sebagai zodiak yang energik dan aktif, memilih warna baju seringkali bisa memengaruhi suasana hati sepanjang hari. Jika ia sejak awal sudah memilih warna baju yang gelap, bisa jadi energinya turun dan mood-nya muram. Karena itu, seringkali ia menjadi zodiak yang hobi mengoleksi baju-baju warna cerah karena itu mampu memancarkan warna bahagia sesuai emosi di hatinya.

3. GEMINI

Sifat ekstrovert Gemini akan sangat cocok dengan outfit warna-warna cerah karena mampu memberi kesan terang, ceria, bahagia, dan penuh semangat. Secara alami Gemini suka berada di sekitar banyak orang, menjalin komunikasi yang aktif dan menciptakan tawa ketika berinteraksi dengan siapa saja. Ia suka berbicara, antusias menyimak cerita orang lain dan bergerak ke mana pun ia suka. Warna-warna cerah akan memberikan efek menyenangkan dan bersahabat bahkan mampu membuatnya jadi pusat perhatian sehingga disukai banyak orang.

4. SAGITARIUS

Warna-warna outfit yang cerah sangat cocok dipakai Sagitarius yang murah senyum, humoris, ceria, hangat dan penuh semangat. Ia selalu dilingkupi oleh energi positif dan kesan gembira setiap saat sehingga justru kurang cocok jika selalu pakai baju warna gelap. Sagitarius sendiri sangat antusias dan aktif dalam bersosialisasi dan bepergian ke banyak tempat karena karakternya yang mudah beradaptasi, terbuka, berjiwa bebas, mencintai petualangan dan tantangan. Senyumnya semakin cantik akan secerah baju yang dipakainya.

5. AQUARIUS

Sebenarnya Aquarius lebih suka warna-warna netral dan sebisa mungkin tidak mencolok, tapi kepribadiannya yang eksentrik seringkali membuatnya bertindak sebaliknya. Aquarius terkadang memiliki selera yang unik terkait pilihan warna baju. Ketika ia sedang senang dan percaya diri, ia akan memakai warna cerah seperti kuning dan pink atau bahkan hijau neon. Warna cerah seringkali bisa menciptakan mood yang positif, jadi ia tidak membatasi diri memakai warna apa pun selama ia nyaman dengan hal itu.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan outfit warna cerah.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading