Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ranking Teratas Paling Mudah Stres dan Panik

Fimela.com, Jakarta Stres dan panik merupakan perasaan yang bisa berisiko pada siapapun. Setiap orang berpotensi mengalami stres karena hal-hal di kehidupannya sehari-hari. Termasuk karena pekerjaan, hubungan asmara dengan pasangan, hubungan sosial dengan sekitar atau sejenisnya. 

Mengenai tingkat stres ini, beberapa orang mungkin kebal akan berbagai masalah dan cenderung santai sehingga tak mudah stres. Tapi, beberapa orang lainnya akan sangat mudah stres, panik hingga mengalami kecemasan berlebih. 

Dilansir dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak rupanya dikenal sangat mudah stres dan panik. Para pemilik zodiak ini sangat mudah cemas dan berada di ranking teratas sebagai orang yang perasaan pun pikirannya sangat rapuh. Siapa saja mereka? Yuk, cari tahu di bawah ini.

Aries

Aries selama ini mungkin dikenal sebagai zodiak yang ceria dan menyenangkan. Tapi, di sisi lain ia rupanya sangat mudah stres dan panik. Pemilik zodiak ini kerap menyimpan sendiri perasaan sedih, kecewa dan takutnya dari orang lain. Inilah yang kemudian membuatnya sangat mudah stres. Aries juga termasuk salah satu zodiak yang kerap pura-pura bahagia pun merasa baik-baik saja walau batinnya sangat tersiksa.

Virgo

Di ranking kedua sebagai zodiak paling mudah stres dan panik ada virgo. Ini mengingat jika mereka termasuk pribadi yang menyukai segala kesempurnaan. Hal-hal yang tak sesuai ekspektasinya, akan membuatnya sangat mudah stres. Ia juga sangat panik jika tidak sesempurna yang diharapkannya selama ini di mata orang lain. 

Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang misterius dan sangat tertutup. Mereka penuh dengan rahasia dan seolah punya dunianya sendiri. Karena sangat tertutup, sangat mungkin baginya menyimpan rahasia kelamnya seorang diri. Dan hal ini rentan membuatnya bersedih, stres, panik bahkan depresi. 

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga sangat mudah stres dan panik. Pemilik zodiak ini sangat mudah dipengaruhi oleh orang lain. Mereka juga sangat mudah dibuat cemas melalui cerita atau kisah yang belum pasti kenyataannya. Capricorn adalah salah satu zodiak yang kerap berpikir negatif dan takut pada hal-hal yang belum pernah terjadi. 

Itulah sekian zodiak yang mudah stres dan panik. Mereka juga menjadi beberapa pribadi yang kerap dilanda kecemasan hingga depresi tak beralasan. Yuk Sahabat Fimela, coba kelola stres dengan baik dan lebih bijaksana dalam menghadapi apapun di sekitar kita. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading