Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Berpura-pura dan Memalsukan Pertemanan

Fimela.com, Jakarta Tidak jarang kita menemui orang-orang yang suka berpura-pura baik kepada orang lain. Beberapa orang bahkan bisa memalsukan pertemanan selama bertahun-tahun dengan alasan tertentu, kemudian baru ketahuan motifnya setelah terjadi suatu. Manusia dengan segala sifat dan kepribadiannya memang unik sekaligus agak menakutkan, apalagi jika bertemu dengan orang-orang yang mudah memalsukan pertemanan. Jika coba ditebak dari zodiak, kemungkinan sekian zodiak ini yang gampang memalsukan pertemanan.

1. LIBRA

Libra dikenal sebagai zodiak yang netral, objektif, diplomatis dan seimbang. Ketika berurusan dengan hubungan pertemanan, ia lebih memilih memalsukan sikap baik ketimbang menciptakan perselisihan. Libra tak suka punya musuh, ia hanya ingin menjaga perdamaian, hubungan baik, akur dengan siapa pun dan hidup harmonis. Lebih baik ia tersenyum, memuji seperlunya, menguatkan, menenangkan orang yang ia benci ketimbang terlibat pertengkaran hebat dengan mereka. Itu membuat hidupnya tidak tenang dan tidurnya tidak nyenyak.

2. GEMINI

Gemini mudah sekali beradatasi, termasuk dalam hubungan pertemanan. Ia menawan dan menyenangkan, tipe orang yang dianggap bisa berteman dengan siapa saja karena sangat ramah, terbuka, ekspresif, komunikatif dan menyenangkan. Senyumnya selalu terlihat hangat dan bersahabat. Tidak tahu saja, bahwa Gemini terkadang memalsukan senyumnya. Beruntung Gemini dilahirkan memiliki dualitas kepribadian, di mana ia mudah memalsukan pertemanan sehingga tak tidak kesulitan bersikap baik bahkan pada orang-orang yang menyebalkan dan tidak ia sukai.

3. ARIES

Aries cenderung memiliki kepribadian yang terbuka, ramah, ingin tahu banyak hal, dan penuh semangat. Segala sifat ini membuatnya mudah bergaul dan menambah banyak teman. Tapi perlu diakui bahwa tidak semua orang bisa sehati dan sepemikiran dengan Aries sehingga mungkin akan terasa agar berjarak karena kekurangan tersebut. Tapi Aries tipe orang yang suka memiliki banyak teman dan kenalan, baginya tak masalah jika memiliki ketidakcocokan dengan orang lain, ia hanya perlu beramah tamah seperlunya agar tidak dianggap ketus dan sombong.

4. LEO

Leo sering sekali memalsukan pertemanan karena ia sadar bahwa tidak semua karakter orang bisa cocok dengan karakternya. Bahkan jika memiliki perbedaan pendapat, Leo bisa tetap tersenyum dan memberikan pujian meski kurang tulus. Leo hanya tak ingin memiliki hubungan buruk dengan orang lain atau dipandang pemilih soal teman. Lagipula ia senang bisa mengenal banyak orang. Sebagai zodiak yang ekstrovert, merupakan hal yang bisa menemukan perbedaan pikiran dan pengertian dengan orang lain, tapi ia tidak harus memutus pertemanan dengan mereka.

5. SAGITARIUS

Bertemu banyak orang dari berbagai tempat dengan segala latar belakang, sifat dan karakternya tidak selalu membuat Sagitarius merasa cocok dengan mereka. Tidak semua orang bisa sefrekuensi meskipun Sagitarius tetap menunjukkan sikap ramah dan menyenangkan. Itu karena Sagitarius tipe orang yang berpikiran terbuka dan fleksibel. Memiliki perbedaan sifat dan karakter bukan berarti putus hubungan pertemanan. Ia hanya perlu lebih banyak tersenyum dan bersikap baik agar pertemanan tetap terjaga.

Itu dia sekian zodiak yang gampang berpura-pura dan memalsukan pertemanannya. Kamukah itu, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading