Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Pura-Pura Baik dan Rentan Berkhianat

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap baik dan tulus kepada orang lain, kita pasti tahu itu. Terkadang kita juga seperti itu, berpura-pura baik kepada orang lain karena berbagai alasan misalnya demi menjaga kesopanan dan sikap baik. Tapi dari banyaknya manusia di dunia ini, ada beberapa orang yang cenderung suka berpura-pura baik tapi pada akhirnya mengkhianati orang yang ia perlakukan baik. Pasti ada alasan di balik sikap menyakitkan tersebut. Bisa jadi sifat atau karakter memengaruhi sikap tersebut. Jika coba ditebak dari kepribadian, bisa jadi sekian zodiak ini yang suka pura-pura baik tapi rentan berkhianat.

1. GEMINI

Perlu diingat bahwa tidak semua Gemini suka berkhianat, tapi jika ada satu zodiak yang pura-pura baik kemudian melakukan itu, Gemini tak bisa diabaikan. Ia punya terlalu banyak teman dan kepentingan yang harus dipikirkan. Ia sering mengucap janji tapi lupa menepatinya. Ia juga cenderung egosentris sehingga merasa tak masalah menyakiti orang lain demi bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Gemini juga sering bersikap baik kepada orang-orang yang ia anggap bisa memberinya manfaat atau keuntungan.

2. AQUARIUS

Aquarius cenderung mudah berpura-pura baik kepada orang lain karena tidak ingin menciptakan pertengkaran atau perselisihan dengan orang-orang yang pemikiran dan sifatnya tidak cocok dengannya. Aquarius terkadang bisa mengambil sikap ekstrem mengkhianati orang yang ia perlakukan baik karena ada hal lebih penting menyangkut dirinya sendiri sehingga tindakan itu perlu dilakukan. Aquarius pasti merasa bersalah di dalam dirinya, tapi terkadang ia tak mengatakan apa pun karena merasa tindakannya juga benar.

3. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin mengkhianati seseorang setelah bersikap baik padanya karena ia menemukan bahwa orang ini sudah tidak lagi sejalan dengan pemikiran, nilai moral dan idealismenya. Sagitarius ingin memberikan kesan bahwa mereka peduli pada semua orang dan selalu bersikap positif, namun pada kenyataannya ia tak bisa bersikap palsu seperti itu terus. Sebagai zodiak yang cenderung jujur dan terbuka mengekspresikan diri, pada akhirnya Sagitarius harus mengakui bahwa ia membenci beberapa orang dan tak sepeduli itu dengan mereka.

4. LEO

Zodiak Leo mudah sekali menunjukkan sikap baik dan ramah padahal hanya berpura-pura, pada akhirnya ia tak akan tahan bersikap palsu dan memilih berkhianat terutama jika orang itu sudah bersikap buruk padanya. Leo cukup pendendam, dan caranya untuk membalas dendam adalah membuat orang itu merasa kalah secara psikologis atau mental. Leo akan bermain elegan tanpa serangan fisik. Ia cenderung jadi orang yang egois dan mengedepankan kepentingannya sendiri di atas orang lain. Jadi berkhianat untuk kebaikan dirinya sendiri bukanlah suatu hal buruk baginya.

5. SCORPIO

Scorpio bisa sangat palsu dalam bersosialisasi dengan beberapa orang karena ia cenderung menunjukkan sisi dirinya yang bukan sebenarnya kepada banyak orang. Ia tidak mudah memercayai orang lain, tapi jika mereka mudah percaya pada Scorpio, maka itu bukan salahnya. Ia bisa sangat manipulatif dan oportunis sehingga mudah baginya berpura-pura baik kepada siapa pun selama orang-orang itu mampu memberinya keuntungan. Ketika mereka tak lagi menguntungkan, Scoprio cenderung berpaling dan bicara buruk tentang mereka.

Itu dia sekian zodiak yang suka pura-pura baik tapi menusuk dari belakang. Jangan jadi salah satunya ya!

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading