Sukses

Lifestyle

Merayakan Imlek Tahun Naga Kayu Penuh Keberuntungan di Hotel Mulia Senayan

Fimela.com, Jakarta Hotel Mulia Senayan, Jakarta turut menghadirkan berbagai rangkaian perayaan menyambut Tahun Baru Imlek. Sejumlah perayaan dipersiapkan, mulai dari sajian makanan khas Imlek di restoran, hingga berbagai kemegahan tradisi budayanya.

Pengunjung juga bisa menikmati pengalaman kuliner yang otentik di seluruh restoran, yang juga telah memenangkan berbagai penghargaan ternama. Ada juga hampers bernuansa Imlek, kue Nian Gao, sajian Yee Sang, pertujunkan barongsai, dan photobooth untuk mengabadikan kenangan saat perayaan Imlek di Hotel Mulia Senayan ini.

Tahun Baru Imlek menandai hari pertama dalam kalender lunar, disimbolkan oleh tanda yang khas, dan bersamaan dengan festival musim semi. Perayaan ini diisi dengan tradisi unik sebagai ungkapan rasa syukur, sekaligus harapan untuk kemakmuran dan kebahagiaan.

 

Perayaan Imlek di Hotel Mulia Senayan

Tahun ini ditandai sebagai Tahun Naga Kayu yang dipercaya sebagai simbol keberuntungan, kekuatan, dan kesehatan. Pertunjukan barongsai di Hotel Mulia Senayan bisa dinikmati pada tanggal 9 Februari, dimulai pukul 18.00 WIB dan 10 Februari pada jam makan siang dan makan malam, di area lobby hotel, ke Table8, Cascade Lounge, The Cafe, dan Chocolate Boutique & Cake Shop.

Kamu bisa membagikan momen bahagia selama berada di Hotel Mulia Senayan dengan mencantumkan akun Instagram resmi @hotelmulia. Untuk informasi detailnya, kamu bisa mengunjungi hotelmulia.com atau menghubungi +62215747777.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading