Sukses

Lifestyle

Wujud dari Komitmen Mendukung Sport Tourism di Indonesia, Garuda Indonesia Hadirkan Pesawat dengan Livery POCARI SWEAT

Fimela.com, Jakarta POCARI SWEAT, Garuda Indonesia, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI merilis kolaborasi lewat kampanye #SweatToDiscover guna mendukung perkembangan Sport Tourism di Indonesia. Kampanye ini adalah implementasi nyata untuk terus mengajak masyarakat Indonesia lebih sehat dengan berolahraga sambil menjelajahi alam dan budaya yang sangat beragam di Indonesia.

Kolaborasi POCARI SWEAT dengan Garuda Indonesia ini sesuai dengan apa yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia sendiri, akan besarnya potensi Sport Tourism.

"Membawa pesan Sweat to Discover, kami ingin mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat, jangan takut berkeringat, bergerak aktif, dan berolahraga sambil discovering, menjelajahi keindahan alam dan budaya yang sangat beragam di Indonesia. Kolaborasi ini merupakan bagian dukungan kami kepada pemerintah akan perkembangan Sport Tourism di Indonesia," ujar Puspita Winawati, Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka.

Menurut data yang disampaikan oleh Vinsensius Jemadu, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, pertumbuhan Sport Tourism di Indonesia memiliki potensi yang begitu besar dan bisa mencapai angka Rp18,79 triliun di tahun ini. Kolaborasi ini bisa menjadi kunci untuk mengoptimalkan pertumbuhan Sport Tourism, serta langkah nyata untuk memajukan pariwisata Indonesia.

 

Kolaborasi POCARI SWEAT dengan Garuda Indonesia dan Kemenparekraf RI untuk mendukung Sport Tourism di Indonesia

"Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen kami sebagai maskapai penerbangan pembawa identitas bangsa dalam menopang dan mendukung keberlanjutan pariwisata nasional pasca pandemi, yang salah satunya digerakkan lewat berbagai bentuk Sport Tourism. Mengingat banyaknya komunitas olahraga yang saat ini semakin berkembang dan selalu menginginkan petualangan baru dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata unggulan di Indonesia," sambut Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Hadirnya POCARI SWEAT pada livery pesawat Garuda Indonesia merupakan representasi seluruh brand yang memiliki kesamaan visi dalam rangka berkontribusi aktif, sebagai platform promosional. Kolaborasi ini akan semakin meningkatkan brand image dari masing-masing entitas, sehingga bisa menarik minat masyarakat untuk mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata baru di Indonesia, sambil berolahraga, tentunya dengan menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Momen penerbangan perdana di tanggal 3 Februari bertepatan dengan ulang tahun PT Amerta Indah Otsuka yang ke 27 tahun. Para penumpang Garuda Indonesia nantinya bisa menikmati POCARI SWEAT di dalam pesawat.

Garuda Indonesia menjadi salah satu mitra strategis untuk POCARI SWEAT dengan menjadi official airline melalui kegiatan POCARI SWEAT RUN dan Sport Tourism yang akan melibatkan puluhan ribu pelari dan sport enthusiast dari seluruh Indonesia. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading