Sukses

Health

Rayakan Selebrasi Gaya Hidup Sehat Bersama POCARI SWEAT dan IONATION 2023

Fimela.com, Jakarta Menjaga daya tahan tubuh serta asupan cairan dalam tubuh menjadi hal terpenting yang harus dilakukan saat ini. Apalagi dengan berita polusi udara menyebar secara luas khususnya di daerah jabodetabek. Dengan keadaan yang parah ini, kita sebagai warga seperti diperingatkan untuk menjaga kesehatan. Melihat hal ini salah satu yang kita dapat lakukan adalah menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh, serta melakukan beragam aktivitas pendukung yaitu berolahraga.

ION WATER, minuman ION rendah kalori dari POCARI SWEAT, menggelar IONATION 2023 yang menggabungkan festival workout dengan live music performance untuk memberikan pengalaman berolahraga yang seru di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Tahun ini merupakan tahun ke-4 IONATION dihadirkan secara hybrid dengan menghadirkan puluhan kelas workout dipandu instruktur ternama.

IONATION adalah suatu acara yang diperuntukan untuk para pecinta workout. Acara ini diselenggarakan oleh IONWATER dan POCARI SWEAT. IONATION sendiri menggabungkan festival dengan festival workout dengan live performance yang menarik dan menghibur. Kolaborasi antara workout dengan live performance ini diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol. 

“ION Water mencoba menghadirkan IONATION dengan menghadirkan pengalaman workout yang berbeda di setiap tahunnya. Hari ini para workout enthusiasts disuguhkan dengan pengalaman workout bersama di pinggir pantai. Dan hari ini, total kurang lebih 6.600 partisipan bergabung secara offline dan online, serta bukan hanya di Jakarta saja tapi juga di 8 kota lainnya yang menjadikan IONATION sebagai festival workout dan musik terbesar di Indonesia saat ini,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati (Wina).

Tahun ini IONATION menghadirkan acara workout dan live performance yang menghadirkan certified instructors dengan total 35 kelas mulai dari Yoga, pound, LIIT, Zumba, hingga kelas workout baru yang bisa dicoba oleh para partisipan, seperti Ride, Pilates, Meditation, dan TRX. Live music performance juga menghadirkan Bottlesmoker, DJ Nikki, The Angels Percussion, Mocca, dan penampilan penutup oleh David Bayu.

Tidak hanya itu, IONATION ini juga diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno yang menyatakan, “Kemenparekraf RI menjadikan IONATION 2023 sebagai salah satu kegiatan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui wellness tourism. Kami berharap pesan yang dibawa oleh kegiatan ini akan menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.”

Rasakan Sensasi Seru Menjaga Kesehatan dengan Cara Tepat

Jennifer Bachdim sebagai Brand Ambassador Water menyebutkan bahwa motivasinya untuk menjadi lebih sehat adalah anak-anaknya, seperti yang dikutip dalam wawancaranya, “Anak-anak menjadi motivasiku untuk aku selalu fit dengan berolahraga dan menjaga tubuhku stay in shape. Workout dan konsumsi minuman yang rendah kalori adalah sebuah kombinasi yang tidak bisa dipisahkan.”

Tidak hanya Jennifer Bachdim, Andrea Dian, yaitu Brand Ambassador ION Water 2023 juga turut menyatakan pendapatnya dalam wawancara, beliau menyatakan jika olahraga bersama ini akan memotivasi masyarakat dari segala kalangan usia untuk lebih menjaga kesehatannya. “IONATION adalah momen yang pas banget, terutama buat orang-orang yang baru mulai pola hidup lebih sehat dengan berolahraga. Karena di sini, kita bisa melakukannya ramai-ramai, jadi saling memotivasi satu sama lain,”

“Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat yang lebih baik, IONATION diadakan dalam upaya mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai berolahraga dengan konsep yang lebih variatif untuk mereka pilih olahraga yang cocok. Besar harapan kami, akan lebih banyak orang yang termotivasi untuk terus berolahraga dan menjalani gaya hidup rendah kalori,” Wina menambahkan.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading