Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pura-Pura Polos dan Naif Padahal Cerdik dan Licik

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang di dunia ini jujur dan baik hati, terkadang kita bisa bertemu orang-orang yang buruk bahkan licik. Tentu itu sangat menjengkelkan, tapi manusia akan selalu bertemu dengan banyak karakter manusia lainnya di dunia ini agar bisa belajar menyikapi perbedaan. Karena itulah, kita perlu tetap berhati-hati dan jeli dalam menjalin hubungan dengan orang lain. Beberapa zodiak cenderung punya niatan buruk terhadap orang lain, apa pun alasannya. Jika coba ditebak berdasarkan zodiaknya, ini beberapa zodiak yang pura-pura polos padahal cerdik dan licik.

1. Gemini

Sepertinya tidak ada yang meragukan kemampuan dualitas kepribadian zodiak Gemini. Ia bisa saja baik di depanmu dan buruk di belakangmu. Secara alami ia cerdas, pemikir cepat, peka dan cerdik dalam menilai sesuatu. Gemini tahu cara agar bisa mendapatkan apa yang ia mau, ia cukup manipulatif dan tidak takut bersikap ambisius untuk hal-hal tertentu. Ia memiliki kemampuan komunikasi yang baik sehingga pandai berbicara, membalikkan fakta dan meyakinkan orang lain bahwa apa yang ia katakan benar adanya. Karena itu, jangan gampang percaya dengan wajah polosnya.

2. Pisces

Pisces cenderung menampilkan sisi polos, baik hati, kalem dan netral dalam berbagai situasi, padahal zodiak dengan lambang ikan ini sangat strategis dalam bersikap. Ia mungkin tidak agresif dalam mengungkapkan pendapat, tapi ia secara perlahan memiliki pendekatan manipulatif pada orang-orang tertentu yang ia anggap bisa memberi pengaruh positif terhadapnya. Ia bersikap manis seakan tak punya maksud tertentu, padahal di balik sikap baiknya ia memiliki tujuan yang cukup egois. Jadi lebih baik hati-hati dengan sikap baiknya.

3. Taurus

Taurus mampu memaksakan kehendaknya ketika sudah punya tekad dan kemauan yang kuat. Ia cenderung terlihat tenang dan tidak menunjukkan ambisi besar pada awalnya, tapi ia perencana yang baik dan strategis sehingga tak banyak orang yang tahu bahwa ia sedang menjalankan rencana cerdik untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Taurus mungkin terlihat sopan dan baik hati, tapi sebenarnya bisa sangat oportunis. Ia cenderung berpikir logis sehingga mendahulukan kepentingan pribadi sering menjadi prioritasnya.

4. Sagitarius

Sagitarius mungkin terlihat suka bercanda, tidak serius, terlalu santai dan hanya suka bersenang-senang, tapi tidak banyak yang tahu bahwa ia sangat cerdas dan cerdik. Kemampuannya dalam membangun hubungan pertemanan, bergaul dan mudah beradaptasi sebenarnya sangat menguntungkan dia dalam banyak hal. Jika menginginkan sesuatu, Sagitarius bisa memanfaatkan relasinya untuk mempermudah jalan mencapai tujuannya. Ia tambak ramah, ceria dan mudah menyetujui pendapat orang lain, tapi sebenarnya ia punya pemikirannya sendiri yang berlawanan dengan banyak orang.

5. Scorpio

Scorpio mungkin tampak pendiam dan tak banyak tingkah, tapi ia sebenarnya ambisius dan egosi. Ia pendengar yang baik dan punya ingatan tajam, tidak heran jika ia menggunakan kelebihannya sebagai cara cerdik mendapatkan apa pun yang ia inginkan. Scorpio juga analitis, pengamat yang baik dan cenderung pemikir yang cerdik. Ketika memiliki tujuan tertentu, ia menggunakan otaknya untuk merancang strategi dan rencana. Ia tidak pernah terlihat benar-benar agresif tapi sebenarnya punya banyak maksud tersembunyi dalam setiap tindakan yang ia tunjukkan.

Itu dia sekian zodiak yang pura-pura naif padahal cerdik dan licik. Tentu kita tak bisa menilai seseorang hanya dari zodiaknya ya Sahabat Fimela, karena ada banyak faktor yang memengaruhi terbentuknya kepribadian atau karakter seseorang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading