Sukses

Lifestyle

Ide Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan di Hari Valentine dengan Koleksi Lego Brick by Brick

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan Hari Valentine tahun ini, The LEGO Group mengundang semua pasangan untuk memperdalam hubungan mereka melalui berkreasi serta bermain bersama beragam rangkaian set LEGO yang telah disesuaikan dengan berbagai interests. The LEGO Group juga akan merilis LEGO Date Night in a Box sebagai hadiah eksklusif yang bisa didapatkan dengan pembelian, serta tersedia di LEGO Official Store pada platform e-commerce terpilih di Indonesia mulai 26 Januari hingga 18 Februari 2024.

Misi The LEGO Group adalah menginspirasi dan mengembangkan pembangun masa depan melalui kekuatan permainan. LEGO System in Play, dengan LEGO bricks sebagai dasar, memungkinkan anak-anak dan penggemar LEGO membangun, dan kemudian membangun kembali apa pun yang dapat mereka bayangkan.

LEGO Group didirikan di Billund, Denmark pada tahun 1932 oleh Ole Kirk Kristiansen, namanya berasal dari dua kata Denmark LEg GOdt, yang berarti "Bermain dengan Baik." Saat ini, The LEGO Group tetap menjadi perusahaan milik keluarga yang berkantor pusat di Billund. Namun, produknya sekarang dijual di lebih dari 130 negara di seluruh dunia. Intip keseruan rangkaian koleksi Lego brick by brick terbaru berikut ini.

Kencan antimainstream dengan koleksi Lego terbaru: LEGO Date Night in a Box

Dirancang untuk mendekatkan pasangan melalui kegembiraan bermain LEGO, LEGO Date Night in a Box adalah perayaan cinta, kreativitas, dan momen istimewa bersama. Untuk meningkatkan pengalaman saat berkencan, kotak ini dapat dibuka menjadi playmat yang memperlihatkan cara-cara tambahan untuk menciptakan suasana romantis, termasuk playlist lagu dan area bermain. Dengan penawaran limited-edition musiman ini, The LEGO Group berharap setiap pasangan dapat memperkuat hubungan mereka melalui kit yang dikurasi secara thoughtful ini. Adapun isinya meliputi:

  • Kartu ucapan untuk menuliskan pesan kepada orang yang dicintai;
  • Satu set conversation card untuk mengenang hubungan bersama-sama;
  • Stiker untuk berbagi kecintaan pada LEGO;
  • Tatakan gelas yang dirancang untuk menikmati minuman favorit;
  • dan 30659 LEGO Friends Flower Garden polybag untuk keseruan berukuran mini.

Rohan Mathur, Marketing Director LEGO Southeast Asia, mengatakan, “Para pasangan akan semakin menikmati pengalaman untuk meningkatkan quality time yang dihabiskan bersama. Oleh karena itu, kami ingin membantu mereka melihat set LEGO sebagai alat yang tidak hanya menginspirasi kekuatan bermain secara kreatif, tetapi juga membangun hubungan yang berarti dan menciptakan kenangan."

"Pada Hari Valentine ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kencan yang unik dan menyenangkan bagi pasangan untuk merayakan dan memperdalam cinta mereka melalui kegembiraan merakit bersama.” Lanjutnya. 

Selain set valentine, kamu bisa bermain lego bersama pasangan dengan set travel hingga otomotif

Para pasangan dapat membangun kedekatan sambil bermain dengan beragam set tematik LEGO, mulai dari alam, travel, seni dan dekorasi, hingga kendaraan dan film, yang dirancang untuk menarik minat yang beragam. 

Bagi yang menyukai alam, mereka dapat menikmati timeless buildable projects dengan 10328 Bouquet of Roses – karangan bunga menawan yang terdiri dari selusin mawar merah dan baby breath; atau kembangkan kreativitas mereka dengan 10329 Tiny Plants –merakit pajangan bunga yang elegan dari spesies gersang, tropis, dan karnivora yang berada di dalam pot tanaman berwarna terakota.

Pecinta travel dan seni dapat merayakan keabadian dan keindahan megah salah satu landmark yang sangat dihormati di Jepang dengan 21060 Himeji Castle, mengunjungi masa lalu Mesir Kuno dengan 21058 Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan kembali karya seni Jepang ikonik dengan 31208 Hokusai - The Great Wave.

Untuk pasangan yang merupakan penggemar olahraga otomotif, mereka dapat bersiap-siap untuk pengalaman mendebarkan dengan 42141 McLaren Formula 1™ Race Car. Selain itu, para pasangan dapat memulai petualangan yang memukau dengan membangun kembali adegan ikonik dari seri film tercinta, dengan model terperinci dari 76419 Hogwarts™ Castle and Grounds

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Hashtag: #Unlocking the Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading