Sukses

Lifestyle

Pengalaman Seru LEGO®️ Dengan Koleksi Botanicals

Fimela.com, Jakarta The LEGO Group, bekerja sama dengan PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), menghadirkan pengalaman baru LEGO®️ yang secara resmi dibuka pada 22 September 2023 di Gandaria City Mall, lantai 1 yang terinspirasi oleh koleksi LEGO®️ Botanicals.

Dalam kolaborasi ini, The LEGO Group ingin membawa pengalaman berbeda yang menggabungkan dua minat yaitu penggemar tanaman dan LEGO bricks, sehingga dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui dunia LEGO.Tren koleksi LEGO Botanical terus berkembang dan memikat perhatian penggemar di Indonesia hingga saat ini. 

Pengalaman LEGO Botanical Experience Feature yang akan hadir dapat menjadi destinasi yang menarik bagi penggemar LEGO dan tanaman. Di sini, pengunjung akan dapat menikmati spot-spot menarik untuk berfoto, memamerkan desain-desain menakjubkan, baik yang dari The LEGO Group maupun karya dari penggemar. Dengan antusiasme yang terus tumbuh dari masyarakat pecinta LEGO dan alam, kolaborasi ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

The Lego Group bawakan pengalaman bermain lego yang unik dengan LEGO Botanicals

Ie Tjung, General Manager, PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), mengungkapkan, “Kami sangat senang berkolaborasi dengan The LEGO Group untuk membawa pengalaman bermain yang unik kepada masyarakat Indonesia. Koleksi LEGO®️ Botanicals adalah kombinasi yang mengesankan antara kreativitas dan keindahan alam, dan kami yakin bahwa ini akan menjadi pilihan yang luar biasa bagi para pecinta mainan LEGO di Jakarta. Kami percaya bahwa inovasi seperti ini dapat membuat pengalaman berbelanja menjadi tak terlupakan bagi anak-anak maupun dewasa. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat terus menginspirasi imajinasi generasi muda Indonesia.”

LEGO®️ Botanicals dari The LEGO Group adalah serangkaian set yang dirancang untuk merayakan berbagai kesempatan, termasuk Hari Valentine, Hari Ibu, hingga dapat menjadi ucapan terima kasih kepada orang-orang terkasih. Koleksi ini mencakup berbagai jenis tanaman dan bunga yang dirancang dengan detail luar biasa, sehingga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk merasakan keindahan alam melalui kreasi yang ikonik dari LEGO®️. Dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang tersedia, koleksi ini memberikan dapat menginspirasi anak-anak dan orang dewasa untuk merancang taman-taman kreatif mereka sendiri.

Dalam pengalaman LEGO Botanical Collection Feature, akan ada beberapa sejumlah spot foto menarik yang dapat dinikmati para pengunjung, termasuk mozaik gantung yang terinspirasi oleh bunga-bunga dari set LEGO Botanical, ayunan kayu dan cermin dengan hiasan floral, serta diorama menakjubkan.

Lego Group juga menghadirkan aktivitas lain seperti talkshow dan workshop buket bunga

Selain itu, juga akan ada serangkaian aktivitas yang tak terlupakan, seperti mini talkshow bersama KOL seperti Audrey Teguh – pencinta LEGO bricks, talkshow khusus mengenai LEGO Botanical bersama Christy Simorangkir Unu, dan workshop pembuatan buket bunga yang akan dipandu oleh @hara.florist.

Untuk mengikuti workshop, para pengunjung hanya perlu melakukan pembelian sesuai dengan ketentuan harga yang diberlakukan untuk semua produk LEGO di Kidz Station atau LEGO Certified Store Gandaria City. 

Selain mendapatkan ilmu seni kreatif, pengunjung juga akan mendapatkan paket buket bunga dengan hiasan produk LEGO Roses [40460]. Dengan begitu, aktivitas ini dapat dijadikan momen berharga bersama teman dan keluarga dalam suasana yang penuh keseruan.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading