Sukses

Lifestyle

LEGO Friends Rilis Karakter Terbaru dari Friendship Playdates

Fimela.com, Jakarta The LEGO Group memperkenalkan karakter terbarunya dari LEGO® Friends melalui Friendship Playdates untuk merayakan persahabatan di era modern dengan delapan karakter baru (Aliya, Autumn, Leo, Zac, Liann, Olly, Paisley, dan Nova) dengan merepresentasikan keberagaman dari anak-anak yang bermain LEGO.

The LEGO Group akan mengadakan acara LEGO Friends Playdate untuk menjelajahi set dan karakter terbaru pop-up LEGO Friends di beberapa mall sehingga The LEGO Group mengajak anak-anak dan teman-teman untuk hadir secara langsung dengan mengawali rangkaian keseruan acara LEGO Friends, kamu dapat mengunjungi AEON MALL Sentul City pada tanggal 13 hingga 26 Februari 2023 karena The LEGO Group akan menghadirkan retail pop-up pertamanya. 

Tak hanya itu, anak-anak juga dapat mendapatkan pertemanan baru dengan mengikuti aktivitas seru seperti pemutaran serial TV LEGO Friends terbaru, kuis, dan aktivitas membangun set LEGO Friends terbaru hanya di Pondok Indah Mall 2 dari tanggal 1 hingga 19 Maret 2023. Tak perlu khawatir, bagi kamu yang ingin mengikuti aktivitas tersebut, tetapi rumahnya di Bekasi, kamu juga dapat mengikuti aktivitas seru bersama LEGO Friends di Grand Galaxy Park Bekasi pada tanggal 3 hingga 19 Maret 2023.

Tenang untuk kamu yang tinggal di Depok juga tak perlu khawatir karena kamu dapat mengikuti aktivitas seru bersama LEGO Friends di Margo City Depok pada tanggal 6 hingga 26 Maret 2023 dan sebagai penutup rangkaian acara LEGO Friends Playdate, kamu bisa mengikuti aktivitas seru bersama LEGO Friends di Mall of Indonesia di Jakarta pada tanggal 22 maret hingga 9 april 2023. 

Universe LEGO Friends

Universe terbaru dari LEGO Friends berisikan karakter LEGO Friends yang otentik dan beragam yang merupakan hasil wawasan dari LEGO® Play Well Study 2022 dengan menunjukkan keinginan yang sangat besar untuk lebih banyak gambaran akan bermain dan diskusi tentang keragaman. 

Ketika membeli LEGO Friends terbaru, kamu dapat menemukan karakter-karakter baru dengan berbagai warna kulit, budaya, disabilitas fitik dan disabilitas tak terlihat, serta keberagaman saraf, termasuk disabilitas fisik, Down Syndrome, vitiligo, dan seekor anjing yang menggunakan kursi roda. LEGO Friends Universe hadir dengan tujuan membantu anak-anak menjadi teman yang lebih baik untuk dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Selain itu, memberikan perkembangan emosional dan sosial melalui permainan karena para karakter akan didorong untuk mengatasi tantangan modern yang mereka hadapi, hasrat, rintangan, dan perbedaan sembari menciptakan persahabatan. 

Rohan Mathur, Direktur Pemasaran LEGO Asia Tenggara, mengatakan, "Melalui tambahan baru ke dalam LEGO Friends universe, kami bertujuan untuk tidak hanya menginspirasi anak-anak untuk membentuk persahabatan yang beragam dan mendalam, tetapi agar mereka merasa dilihat dan didengar melalui permainan. Kami sangat senang melihat anak-anak berinteraksi dan membangun hubungan jangka panjang dengan karakter LEGO Friends yang baru, dan berharap hal ini dapat memberdayakan mereka untuk membentuk hubungan yang bermakna dalam kehidupan sehari-hari mereka juga."

Rangkaian terbaru Set LEGO Friends

The LEGO Group memperkenalkan set baru untuk menemani anak-anak dalam petualangan bermain peran. The LEGO Group menghadirkan 41739 Liann’s Room untuk memanjankan diri dalam kegiatan seni yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp279.000. Lalu, 41730 Autumn’s House untuk merawat hewan ternak bisa kamu dapatkan juga dengan harga Rp1.299.000, dan 41743 Hair Salon dengan harga Rp849.000. 

Tak hanya itu, anak-anak juga bisa mengembanhgkan bakat designnya bersama Olly, Liann, dan karakter lainnya di 41732 Downtown Flower and Design Stores yang dapat kamu miliki dengan harga Rp2.999.000. Kamu juga bisa menikmati hidangan lezat bersama Aliya, Liann, dan karakter lainnya di 41728 Heartlake Downtown Diner yang dapat kamu beli di harga Rp439.000. Bagi kamu pecinta anjing, kamu bisa bertemu dengan anak anjing menggemaskan bersama Autumn dan Zac di 41727 Dog Rescue Center yang dihargai sebesar Rp1.099.000. 

Masih terdapat 2 set lagi yang dapat dimainkan oleh anak-anak yaitu untuk bermain di toko dengan 41733 Mobile Bubble Tea Shop yang dapat kamu beli dengan harga Rp143.000 dan untuk kamu yang ingin menciptakan cerita kreatif sendiri dengan generasi selanjutnya dari Heartlake City kamu bisa membeli 41731 Heartlake International School seharga Rp1.849.900.

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading