Sukses

Lifestyle

Liburan ke Singapura Bareng Bestie? Jangan Lupa Mampir Buat Shopping di Club21

Fimela.com, Jakarta Punya rencana berlibur bareng bestie dalam waktu dekat ini? Tapi masih bingung untuk menentukan destinasi yang bagus? Tenang, kamu dan bestie bisa kok memilih Singapura sebagai negara yang dikunjungi. Selain menawarkan pemandangan kota metropolitan yang indah, negara tetangga Indonesia ini juga hadirkan banyak sekali pengalaman yang menarik lewat beragam aktivitas kelas dunia, seperti shopping contohnya.

Singapura sering digadang-gadang sebagai surganya belanja buat banyak orang. Nah, buat kamu dan bestie yang ingin berbelanja berbagai produk fesyen yang high quality dan luxury, maka mampir saja langsung ke Club21. Tempat ini merupakan salah satu destinasi baru yang ada di COMO Orchards. Intip dulu yuk apa yang ada di dalamnya!

Sajikan Fesyen Internasional Terbaik, Terdiri dari Pakaian Pria dan Wanita

Jika berkunjung ke Club21, kamu akan bisa menemukan ragam pilihan fesyen internasional terbaik yang kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. Dari pakaian pria, wanita, anak-anak, hingga perhiasan terbaik, semuanya tersedia di dalam satu tempat ini. Selain itu, Como21 juga mendapatkan dukungan pop-up dinamis dari para partnernya di setiap musim. Sehingga, kamu dan bestie nggak perlu galau lagi untuk mencari butik dengan koleksi terlengkap.

Hal ini memungkinkan karena Club21 merupakan salah satu retailer fesyen mewah multi-label yang paling dihormati dan ikonik di Asia. Sehingga, koleksi pakaian yang ada di dalamnya pun bisa sangat bervariasi. Dengan membawakan konsep terbaru dan pastinya unik, Club21 tentunya menjadi tempat impian bagi para penggemar dan pencari busana stylish. 

Menjadi Rumah dari Berbagai Lini Merk Terkenal

Club21 bisa dikatakan sebagai salah satu butik ternama di Singapura atau bahkan di Asia Tenggara. Dirancang oleh arsitek terkenal Italia pemenang penghargaan Paola Navone, tempat ini memiliki area yang terbilang luas dengan langit-langit setinggi 7 meter. Mengingat seberapa besarnya butik ini, nggak heran saja jika ada banyak merk terkemuka yang hadir di dalamnya.

Sebutan Club21 sebagai rumah bagi beragam merek terkenal dan ternama, tentunya bukan cuma sekedar pernyataan biasa saja. Pasalnya, butik ini sendiri memang mencakup sederet merk fesyen yang unggul, seperti Alaïa, Amiri, Marine Serre, Simone Rocha, Thom Browne dan Tom Wood. Bahkan, masing-masing produk dipamerkan dengan indah di dalam ruang interior individu khusus.

Terletak di Tengah Jantung Singapura

Untuk memberikan kemudahan akses tanpa batas kepada para pengunjung, Club21 sengaja dibangun di dalam COMO Orchard yang berada tepat di tengah jantung Singapura. Selain Club21 yang menempati 2 lantai, di COMO Orchard hadir pula beberapa destinasi lainnya seperti COMO Cuisine (makan), COMO Metropolitan Singapore (perhotelan), COMO Shambhala (kesehatan), kemitraan baru - Cédric Grolet Singapore, COTE Singapore, dan layanan eksklusif lainnya.

Dengan kemudahan yang ditawarkan ini, para pengunjung akan bisa berpergian ke manapun mereka tuju. Entah untuk merasakan pengalaman berbelanja mewah yang tiada duanya, menikmati aneka hidangan kelas dunia, beristirahat di kamar yang menenangkan, hingga merelaksasikan tubuh dengan nyaman setelah beraktivitas seharian. 

Adanya beragam kurasi produk fesyen yang ditawarkan, plus kemudahan akses yang diberikan, Club21 bisa banget untuk kamu kunjungi ketika berada di Singapura. Terlebih lagi jika kamu dan bestie sama-sama memiliki ketertarikan yang besar terhadap mode fesyen kekinian. Jadi tunggu apa lagi? Persiapkan dirimu dan bestie untuk mengunjungi Club21 dan rasakan pengalaman berbelanja yang memuaskan serta tiada dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading