Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pendiam Tapi Paling Perhatian dan Bisa Dipercaya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki sikap perhatian dan bisa dipercaya, jadi ketika kamu bertemu salah satunya baik sebagai keluarga, teman atau pasangan, pertahankan dan hargai dia. Terkadang seseorang menunjukkan sikap perhatian dan bisa dipercaya karena memiliki karakter atau sifat tertentu dalam dirinya secara alami. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, kemungkinan sekian zodiak ini yang paling perhatian dan bisa dipercaya.

1. Cancer

Zodiak Cancer memiliki hati yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Ia bisa menjadi teman curhat terbak karena cenderung jadi pendengar yang baik dan penyabar. Ia juga memiliki kecenderungan sifat keibuan, menjaga, merawat dan melindugi orang-orang yang dia sayangi. Tidak heran jika ia jadi salah satu zodiak paling perhatian dan bisa dipercaya. Banyak orang dibuat nyaman oleh sikap tulusnya ini. Ia sadar kebaikan hatinya bisa saja dimanfaatkan secara negatif oleh orang, namun baik hati sudah menjadi dorongan dari dalam diri.

2. Libra

Libra memiliki sikap tenang, sabar dan ingin menjaga hubungan baik dengan siapa saja. Karena itulah ia mengembangkan sifat perhatian dan bisa dipercaya. Libra yakin bahwa menjadi seseorang yang bisa menjaga rahasia dan amanat dari seseorang adalah kelebihan yang harus dimiliki, baik dalam pertemanan, pekerjaan maupun keluarga karena tidak mudah mendapat kepercayaan seseorang. Ia juga tipe zodiak yang objektif, adil, dan seimbang sehingga ia merasa lebih baik menunjukkan sikap baik dan bisa dipercaya daripada sebaliknya.

3. Virgo

Virgo mungkin tampak perfeksionis, kaku, serius dan sibuk sendiri, tapi sebenarnya ia baik hati, penyayang dan perhatian. Sebagai pasangan, sahabat atau pun keluarga, ia juga cenderung setia, menunjukkan kasih sayang dengan tindakan ketimbang kata-kata. Justru karena itulah ia menjadi zodiak paling bisa dipercaya, karena ketulusannya bukan omong kosong belaka. Tidak semua orang bisa menepati janjinya seperti Virgo yang konsisten dan penuh komitmen. Ketika ia sudah menjalin hubungan baik dengan seseorang, ia cenderung bisa diandalkan.

4. Capricorn

Capricorn tidak suka banyak bicara dan lebih suka menunjukkan kepedulian lewat tindakan seperti meringankan beban dan membantu menyelesaikan masalah orang yang ia sayang. Ketika peduli kepada seseorang, Capricorn cenderung rela berkorban dan mengusahakan yang terbaik terutama kepada keluarga, sahabat dan pasangan. Ia bukan hanya setia, tapi juga jujur dan bijaksana. Meski zodiak ini tidak terbiasa menunjukkan perasaan secara verbal, tapi kasih sayangnya sangat tulus, karena itu ia dianggap perhatian dan bisa dipercaya.

5. Scorpio

Scorpio cenderung menunjukkan perhatian dan kepedulian pada orang yang ia sayang lewat tindakan, seperti membelikan sesuatu, memperbaiki sesuatu, mengerjakan sesuatu, memenuhi kebutuhan dan semacamnya. Itu karena Scorpio tak terbiasa berkata-kata manis dan menjadi sangat pemalu jika memaksakan diri mengatakan rasa perhatiannya secara verbal. Meski ia mungkin tampak dingin dari luar, tapi ketika sudah sayang, Scorpio sangat tulus dan bisa dipercaya.

Itu dia sekian zodiak pendiam tapi paling perhatian dan bisa dipercaya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading