Sukses

Lifestyle

12 Dessert yang Mewakili Karakter Tiap Zodiak, Kamu Semanis Apa?

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bisa menebak kepribadian seseorang dari zodiaknya. Tapi bagaimana jika dilihat dari karakter makanan manis? Karena setiap makanan penutup manis atau dessert juga memiliki karakter tersendiri, seringkali kita juga bisa melihat karakter seseorang berdasarkan dessert yang ada di seluruh dunia. Begini dessert yang memililiki karakter tiap zodiak. Cek apakah kamu mirip dessert yang disebutkan berikut ini.

1. ARIES

Lava cake. Aries mirip lava cake karena memiliki tampilan luar yang keras tapi punya kejutan hangat dari dalam. Nama lava cake juga mengingatkan sifat Aries yang berapi-api, energik, ambisius, aktif dan penuh semangat.

2. TAURUS

Cheesecake. Taurus mirip cheesecake karena karakternya yang elegan, berkelas, dan creamy manis tapi tidak berlebihan. Ia juga punya tekstur padat lembut yang menunjukkan pendirian kuat dan tampilan indah nan anggun.

3. GEMINI

Pancake. Gemini mirip pancake karena kesan pagi hari yang hangat, manis dan berlapis-lapis yang mudah diterima banyak orang. Ia dessert yang bisa dipadukan banyak topping seperti karakter Gemini yang mudah bergaul dan beradaptasi.

4. CANCER

Pudding. Cancer mirip puding karena lembut dan manis di mulut. Teksturnya yang mudah hancur sangat nyaman di mulut bahkan disukai anak-anak. begitu pula Cancer yang keibuan dan penuh kasih sayang.

5. LEO

Ice cream. Leo mengingatkan kita akan ice cream yang disukai siapa saja di musim apa saja. Seperti itu pula Leo di mata banyak orang, ia mudah beradaptasi, menyenangkan, ceria, manis, punya energi positif dan optimis.

6. VIRGO

Brownies. Virgo memiliki karakter mirip brownies yang tampak sederhana dan keras dari luar tapi punya sifat kompleks. Ia bertekstur padat, rasa manis dengan sedikit pahit dari cokelat yang justru membuatnya menarik.

7. LIBRA

Cupcake. Libra seimut dan semenerik cupcake karena ia punya kepribadian ramah, manis dan mudah disukai banyak orang. Begitu pula dengan cupcake yang bisa dikeasikan dengan banyak bahan dan frosting serta mudah diterima semua orang.

8. SCORPIO

Tiramisu. Scorpio memiliki kemiripan dengan tiramisu karena karakternya yang kompleks dan misterius seperti rasa dan bahan tiramisu. Kita tak bisa menilai kue ini dari luar, harus mengenal dan merasakannya baru bisa menilai.

9. SAGITARIUS

Salad buah. Sagitarius bukan orang yang sederhana, ia menarik karena berbeda dari yang lainnya. Ia mirip dengan salad buah yang segar, asam, manis, warna-warni, indah dan penuh kejutan dengan berbagai tekstur dari buah.

10. CAPRICORN

Creme brulee. Capricorn mirip dengan creme brulee karena tampak tertutupi lapisan karamel keras dari luar tapi sebenarnya punya hati yang manis dan lembut dari dalam. Bahkan lapisan gula yang keras itu seperti Capricorn yang serius tapi baik hati.

11. AQUARIUS

Mango sticky rice. Kombinasi nasi ketan, buah mangga dan santan kental mungkin tampak aneh, tapi sebenarnya memiliki rasa kompleks yang enak dan mengejutkan. Seunik, nyentrik dan semenarik itulah Aquarius sehingga tak bisa diabaikan.

12. PISCES

Mochi. Pisces memiliki kemiripan dengan mochi karena sama-sama imut, manis, lembut dan mudah disukai banyak orang. Pisces juga memiliki kesan menyenangkan, ceria dan penuh warna dalam hidupnya seperti mochi yang kenyal dan bikin nagih.

Itu dia sekian dessert yang mewakili karakter tiap zodiak. Sudah cocokkah dengan karaktermu, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading