Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tidak Suka Cari Ribut dan Pilih Menghindari Pertengkaran

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, kita pasti akan selalu dihadapkan pada berbagai macam permasalahan yang perlu diselesaikan. Ada kalanya kita perlu berhadapan dengan orang-orang yang beda pendapat dengan kita sehingga perlu berdiskusi atau adu argumen. Dan ketika hal itu terjadi, akan selalu ada dua tipe orang yang bisa dikenali. Orang-orang yang cinta damai dan tak suka cari ribut, atau orang-orang yang tak mau kalah dan selalu ingin menang dalam perdebatan.

Seringkali tipe orang seperti itu dipengaruhi oleh kepribadian yang mereka miliki. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang tak suka cari ribut dan memilih menghindari pertengakan.

1. Libra

Libra adalah zodiak yang cinta damai. Ia hanya menginginkan kehidupan yang penuh harmoni, tenang, akur dan saling berdampingan tanpa mencoba menciptakan perselisihan. Libra memiliki kecenderungan menunjukkan sikap diplomatis, bijaksana dan menghindari konflik. Wajar memiliki perbedaan pendapat atau pemikiran, selama ia bisa berkompromi dan metoleransi hal itu, maka dengan rela Libra akan mengalah dan tidak memperpanjang masalah. Ia hanya ingin hidupnya tenang.

2. Pisces

Pisces adalah tipe zodiak yang tak suka cari masalah, justru ia ingin hidupnya tenang dan tak banyak dinamika yang mempersulitnya menjalani hari-hari. Ketika memiliki perselisihan dengan orang lain, tidur Pisces setiap malam jadi tidak nyenyak karena sering kepikiran. Ia juga bukan tipe orang yang agresif dalam mengungkapkan pendapat, hatinya cenderung lemah dan mudah mundur ketika dikonfrontasi. Karena semua hal itulah Pisces lebih suka menghindari konflik.

3. Taurus

Taurus akan meladeni orang yang mencari ribut dengannya jika suasana hatinya sedang buruk, tapi untungnya itu jarang terjadi. Ia cenderung memiliki pembawaan tenang dan sangat sabar. Taurus tak suka menghabiskan waktu dan energinya untuk bertengkar dengan orang lain. Ia lebih suka menggunakan waktunya untuk hal-hal yang lebih berguna dan produktif. Terlebih lagi, ia lebih suka menjalani hidup yang tenang dan damai, sebisa mungkin menjauh dari konflik.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang cinta damai. Ia paling benci berdebat atau bertengkar dengan orang lain. Ia bisa saja keras kepala terhadap suatu hal yang dia inginkan, tapi jika itu harus didapat dengan melawan seseorang, ia langsung kehilangan minat. Aquarius lebih suka mencari jalan lain yang sepi, penuh kedamaian, tenang dan nyaman untuk dilalui. Karena itulah ia suka menjadi berbeda, unik dan eksentrik, tanpa harus berebut dengan orang lain karena menginginkan hal yang sama.

5. Cancer

Cancer akan pilih mengalah dan berkompromi dengan pilihannya demi menghindari perselisihan atau perdebatan dengan orang lain. Jika suatu masalah bisa dihadapi dengan kesabaran dan diselesaikan dengan cara bicara baik-baik, maka ia akan dengan senang hati melakukannya. Tapi jika sejak awal ia tahu sedang menghadapi orang berkepala batu, maka pilihan satu-satunya adalah mundur dan mencari jalan lain. Cancer hanya tak suka memperumit hidupnya dengan bertengkar atau menperdebatkan suatu hal.

Kamukah zodiak yang tak suka cari ribut dan lebih pilih menghindari pertengkaran tersebut, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading